Kebaya Pengantin Adat Sunda

0
11.09

Kebaya Pengantin Adat Sunda – Pernikahan  dengan adat yang tradisional memang sangat menarik untuk dipilih pada moetum pernikahan anda. Selain itu mengenakan adat pernikahan dengan balutan tradisional akan terkesan jauh lebih lama dibandingkan tradisional. Buat anda yang berasal dari daerah Sunda, pernahkah anda membayangkan apabila menikah menggunakan adat Sunda.

Nah berikut ada beberapa model Kebaya Pengantin Adat Sunda:

1.       Tampil beda di hari pernikahanmu,terlihat canti, anggun, elegan, dan natural merupakan impian bany Buat kamu pecinta warna pastel, disarankan memilih warna pink yang soft dengan detail yang rapi dan simpel.

2.      Pilihan warna putih memang pas jika dikenakan pada hari pernikahanmu, karena warna putih memang mencerminkan warna yang sakral. Warna ini memang sudah menjadi warna favorit saat pernikahan. Anda akan tetap tampak anggun meskipun menggunakan kebaya berwarna putih dengan tampilan yang sederhana.

3.      Jika anda ingin tampil dengan adat sunda, model kebaya khas garut bisa menjadi pilihan anda. desain detail yang sederhana dapat dapat mencerminkan keanggunan wanita sunda.

4.      Perpaduan gaun dan kebaya juga bagus untuk dikenakan pas hari pernikahan anda. Sedangkan untuk hiasan bagian kepala, bisa menggunakan paduan kembang goyang dan roncean bunga melati.



5.      Selain berbagai detail di atas, anda juga boleh tampil dengan model busana kekinian menggunakan potongan kebaya yang kini ada yang modelnya bergelombang. Untuk hiasan pada bagian kepala, bisa menggunakan siger dan kembang goyang yang lebih disempurnakan lagi dengan roncean melati.

6.      Apakah anda ingin berbusana modern dan glamour dengan kebaya? Bisa saja kok, model kebaya glamour memang sedikit berbeda dengan kebaya pada umumnya yang selalu Nampak slim dikenakan. Jika kebaya jenis satu ini tampil dengan model yang jika diamati modelnya semakin kebawah semakin melebar. Untuk kesan tampilan yang bersahaja, maka jenis pilihan warnanya berasal dari warna yang kalem. Pada hiasan kepala tidak ada kembang goyang, variasi model siger, dan melati yang dironce, cukup dengan hiasan bunga mawar yang artificial saja.


Demikian artikel tentang Kebaya Pengantin Adat Sunda, semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: