Model Kebaya Modern Pengantin Untuk Hijaber Terbaru

Model Kebaya Modern Pengantin Untuk Hijaber Terbaru – Kini kebaya pengantin untuk muslimah telah sering menjadi tema fashion show. Minat para muslimah pada busana pengantin yang syar’i menjadi inspirasi para desainer.

Dahulu memang pengantin muslimah yang memakai jilbab sulit mendapatkan busana pengantin yang dapat menutup aurat dengan sempurna. Busana pengantin yang banyak disewakan atau dibuat adalah gaun pengantin model Eropa yang modelnya transparan atau sedikit terbuka pada bagian bahu.
Untuk hari yang istimewa tersebut, tentunya kita perlu memilih model kebaya yang bagus. Berikut ini beberapa Model Kebaya Modern Pengantin Untuk Hijaber Terbaru yang dapat menjadi referensi:
Kebaya dan Batik

Pakaian pengantin Jawa memang identik dengan batik sidomukti untuk kain bawahan. Jenis batik ini umumnya dipadukan dengan kebaya yang pas di tubuh. Kebaya model tradisional, kini dapat dimodifikasi menjadi kebaya untuk  pengantin muslim. Yaitu dengan menambahkan furing dengan warna yang senada dengan warna kebaya. Dengan begitu kulit tubuh akan tetap terlindungi supaya kulit tidak nampak.

Dress kebaya pengantin
Model setelan kebaya berbahan lace motif bunga besar dapat menghadirkan kesan megah serta mewah. Dengan motif floral akan tampak menonjol utamanya dibagian ujung bawah pakaian atasan.
Atasan kebaya dapat dilapisi satin sedangkan roknya panjang sampai menyentuh lantai berlapis furing yang umumnya membantu kesan mekar.

Mermaid Gown
Kebaya model ini terinspirasi gaun pesta dengan adanya ekor pada ujung bawah gaun. Model atasannya bermodel ala bustier namun berlengan kain satin. Untuk aksen pelengkap, dapat ditambah hijab satin bersama kebaya yang menjuntai pada bagian puncaknya.

Full Payet
Jenis kebaya pengantin yang full payet berbentuk busana atas yang dikenakan bersama kain batik dan dikreasikan jadi rok lebar ruffle samping. Untuk penutup pada bagian atas dapat dikenakan kain berupa stocking yang juga dapat berfungsi untuk melekatkan payet.









Jubah kebaya pengantin
Baju kebaya dengan kain jumputan merupakan kombinasi etnis yang amat menawan. Model kebaya berpayet bisa dibuat memanjang sampai kaki serta terbelah di bagian tengah seperti jubah. Pada belahan nampak kain jumputan yang warnanya senada dengan warna kebaya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Model Kebaya Modern Pengantin Untuk Hijaber Terbaru. Semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll