Kebaya Pengantin Bagi Orang Gemuk

             
Kebaya Pengantin Bagi Orang Gemuk – Salah satu masalah yang menjadi masalah untuk perempuan yang bertubuh gemuk adalah kesulitan dalam menemukan model baju yang sesuai dengan porsi tubuhnya atau sulit mencari model baju yang sesuai.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, trend busana yang semakin modern tidak terkecuali banyak pula kebaya yang didesain untuk menjawab kebingungan mereka yaitu kebaya modern yang bisa digunakan oleh pengantin bertubuh gemuk. Berikut tipsnya:
  1. Pilih kebaya yang berbahan lembut
Untuk wanita yang gemuk, maka sangat tidak dianjurkan untuk mengenakan kebaya yang berbahan kaku dan tebal. Mereka disarankan untuk memakai kain-kain yang halus sepeti; sifon, brookat, atau yang lebih halus lagi yaitu kebaya katu katu jepang.
  1. Pilih kebaya yang memiliki ukuran pinggul dan lengan yang besar
Gunakan hiasan yang cantik pada bagian dada dan leher untuk mengalihkan perhatian orang ketika mengamati kebaya anda pada daerah pinggul dan daerah lengan.

  1. Pilih kebaya model kerah Sabrina V
Kerah yang sempit justru akan membuat leher anda semakin terjepit sehingga menyebabkan anda merasa sangat tidak nyaman saat berada di acara resmi pada umumnya. Gunakan model kerah bentuk V karena akan mempermudah anda untuk bernafas.

  1. Paduan kebaya dengan kain bermotif lembut
Dengan paduan motif yang lembut maka akan memberikan efek mempercantik tubuh karena tubuh gemuk anda akan tampak lebih langsing. Gunakan model kebaya yang bermotif kecil, karena kebaya yang bermotif kecil justru akan membuat anda Nampak kurus dan terlihat menyatu dengan kebaya anda.








  1. Memilih kebaya yang berukuran pas
Jadi untuk anda yang bertubuh gemuk sebaiknya pilihlah kebaya yang tidak kesempitan maupun kelonggaran agar tubuh anda tetap tampak stunning.

  1. Jangan memilih model kebaya bertumpuk
Model kebaya yang bertumpuk justru akan membuat penampilan anda semakin buruk.

  1. Pilihan warna untuk kebaya
Jangan memilih kebaya berwarna terang seperti putih dan perak, justru pilihlah warna yang gelap, contohnya hitam.


Demikian artikel tentang Kebaya Pengantin Bagi Orang Gemuk, semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll