Cara Membuat rambut Anda Tumbuh Cepat

0
17.13
Tidak ada jalan pintas untuk berkembang lezat, kunci panjang. Rata-rata, rambut tumbuh sekitar satu setengah inci sebulan. Kesehatan Anda umum, kesejahteraan, dan faktor-faktor genetik mempengaruhi tingkat Anda pertumbuhan rambut.

Anda dapat mendorong pertumbuhan rambut dengan mempertahankan rambut yang sehat melalui gizi yang baik dan perawatan rambut yang tepat. Herbal tertentu bisa membantu membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat juga.


Pijat kulit kepala Anda

Memijat mendorong aliran darah ke kulit kepala, yang pada gilirannya merangsang folikel rambut. Selain itu, dalam kondisi rambut Anda seminggu sekali dengan perawatan minyak panas atau dalam masker rambut udara.

Oleskan minyak (sebaiknya panas) atau conditioner untuk rambut Anda.
Lembut gosok jari Anda di kulit kepala Anda dalam gerakan melingkar selama tiga sampai lima menit.

Bilas minyak atau pendingin dari rambut Anda.

Hindari stres

Tekanan adalah salah satu faktor penting yang berkontribusi untuk rambut rontok. Hal ini diyakini bahwa stres dapat mengganggu siklus rambut normal dan memicu rambut untuk memasuki telogen atau jatuh keluar fase. Jadi, ketika berusaha untuk pertumbuhan rambut yang lebih cepat, mengurangi stres dalam hidup Anda.

Untuk mengelola stres, Anda dapat menggunakan meditasi, latihan pernafasan, atau teknik relaksasi lainnya. Plus, pastikan Anda mendapatkan tidur kecantikan Anda sebagai hormon pertumbuhan dilepaskan selama tidur.



Menyiapkan masker telur

Telur adalah sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambut yang lebih cepat karena mereka penuh dengan protein dan juga mengandung zat besi, belerang, fosfor, seng, dan selenium. Anda bisa menggunakan masker rambut telur setidaknya sekali sebulan.

Pukul telur. Campur empat sendok makan minyak biji anggur dan beberapa tetes minyak lavender. Oleskan pada rambut dan kulit kepala Anda dan biarkan selama setengah jam. Terakhir, bilas ia keluar dan sampo rambut Anda seperti biasa.
Oleskan campuran dua kuning telur dan dua sendok makan minyak zaitun pada kulit kepala Anda. Biarkan selama 15 sampai 20 menit. Cuci dengan air dingin dan kemudian sampo rambut Anda.
Sebagai alternatif, pukul telur dan menambahkan satu cangkir susu, dua sendok makan minyak zaitun, dan jus dari setengah lemon kepadanya. Oleskan pada kulit kepala Anda dan biarkan selama 20 sampai 30 menit sebelum membasuh ia keluar dan mencuci rambut Anda.



Makan makanan yang sehat

Makan makanan yang kaya dengan protein dan penting vitamin dan mineral adalah syarat penting untuk pertumbuhan rambut yang sehat. Memilih makanan yang tinggi vitamin A, B, C, dan E, zat besi, seng, tembaga, magnesium dan selenium. Vitamin B-kompleks, khususnya, adalah sangat penting untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat.

Jadi, mencakup berbagai jenis makanan seperti susu, keju, yoghurt, ayam, telur, biji-bijian, salmon, bayam, brokoli, paprika, kubis, peterseli, jeruk, alpukat, roti cokelat, gandum, dan alfalfa dalam diet Anda untuk memelihara rambut dan kulit kepala Anda. Plus, minum buah-buahan dan sayuran segar, seperti jeruk, anggur, wortel, bit, dan jus salad.

Ikan, biji rami, kenari, kacang, labu musim dingin, minyak zaitun, dan makanan lain yang kaya omega-3 asam lemak juga baik untuk pertumbuhan rambut karena sekitar 3% dari poros rambut terdiri dari Omega-3 asam lemak.

Hindari kekurangan gizi karena mereka cenderung untuk mempengaruhi rambut Anda parah. Misalnya, vitamin E dan kekurangan seng menyebabkan penipisan rambut dan kerugian.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: