9 Hewan Paling Woow Yang Pernah Ada (2)

Daftar hewan yang dinobatkan sebagai hewan extreem (tidak biasa) dikarenakan bentuk tubuhnya maupun ekosistemnya. Tidak banyak hewan yang hidup dengan kondisi ini, jadi apakah kira-kira bisa dijadikan peliharaan ?

9. AYAM TELANJANG


Pemandangan tidak biasa pada benua Eropaberkembang biak ayam yang memiliki bulu di mana-mana kecuali leher


8. AYE-AYE


Ditemukan di Madagaskar aye-aye adalah dunia primata nokturnal terbesar. Sering terkenal karena itu teknik mencari makan unik, keran di pohon sampai menemukan larva, menggerogoti lubang di kayu, dan memasukkan jari tengah untuk menarik mereka keluar.


7. HISPANIOLAN


Ini adalah salah satu dari beberapa spesies mamalia mampu menghasilkan air liur beracun untuk pertahanan yang efektif untuk menangkal predator seperti anjing dan kucing yang diperkenalkan oleh pemukim manusia .


6. IKAN KATAK RAMBUTAN


Kadang-kadang disebut anglerfish, ia menggunakan iming-iming bulu panjangnya (seperti cacing laut) untuk menangkap mangsanya.


5. KUCING SHPYNX


Rentan terhadap sengatan matahari dan hipotermia, berkembang biak ini kucing dikenal hairlessness dan ekstroversi.


4. LORIS


Mata yang besar memungkinkan penghuni hutan Sri Langka ini untuk berburu serangga di malam hari. Hewa ini dicari oleh para pemburu dan penduduk asli yang percaya memiliki sifat magis.


3. SAIGA


Seekor kijang dengan muka yang sangat unik Saiga dikenal hidung yang khas. Hewan ini sangat produktif meskipun meningkatkan pertumbuhan manusia di habitatnya.


2. SHOEBILL


Terkait dengan bangau dan juga dikenal sebagai Whalehead, harus jelas di mana burung Afrika timur. Ini adalah salah satu burung terbesar di dunia dan dapat tumbuh menjadi lebih dari 1 meter.


1. TIKUR TELINGAN PANJANG


Menyerupai mice, tidak banyak yang diketahui tentang ini tikus pelompat ini. Habitat mereka sebagian besar terdiri dari Cina utara dan Mongolia dan mereka biasanya keluar hanya pada malam hari.


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll