9 Hewan Paling Woow Yang Pernah Ada (1)

0
12.26
Berbagai hewan dengan penampakan woow dari seluruh dunia. Bisa jadi cantik, unik dan aneh. Mau tahu ? Simak yuk ...


9. AXOLOTL

Ini spesies salamander mol Meksiko berasal dari danau yang terdapat Mexico City dan sering digunakan dalam penelitian karena kemampuan diri regenerasi penasaran mereka.



8. BABI LAUT

Makhluk laut dalam ini berhubungan erat dengan teripang dan dapat dengan mudah ditemukan hidup dalam kelompok lebih dari 1.000 atau lebih di dasar laut.


7. BERUANG MATAHARI















Juga dikenal sebagai "beruang anjing" karena bertubuh kecil dan lidah yang sangat panjang, ditemukan di hutan hujan tropis di Asia Tenggara.


6. GHARIAL















Menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam air buaya India ini utara menggunakan pertumbuhan bulat di hidung untuk menghasilkan suara gemericik selama musim kawin.


5. IKAN BLOB

Dari yang  terjelek yang ekstrim, ikan ini hidup di perairan lepas pantai Australia. Tinggal di tekanan tinggi mereka tidak memiliki banyak otot dan hanya memakan sesuatu yang dapat dimakan yang mengapung.


4. KELINCI ANGORA


Datang dari Ankara, Turki ini kelinci berbulu tebal adalah hewan peliharaan populer di kalangan bangsawan Perancis di tahun 1700-an dan mereka membuat mantel wol besar mereka dari bulu kelinci ini.


3. KEPITING YETI















Secara resmi dikenal sebagai Kiwa hirsuta ditemukan pada tahun 2005 jauh di Samudera Pasifik. Kepiting berbulu dipenuhi dengan bakteri yang dapat digunakan untuk detoksifikasi air di sekitar area vulkanik yang didiaminya.


2. MOL MULUT BINTANG















Mendiami bagian utara-timur Amerika Serikat dan Kanada, mol berhidung bintang memiliki 22 tentakel mini di ujung moncongnya untuk mencari makanan.


1. KUDA LAUT LEAFY
















Menyerupai rumput laut, makhluk ini dapat ditemukan di lepas pantai Australia, tetapi hanya jika Anda benar-benar teliti mencarinya.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: