Seorang Istri Harus Mengerti Suami, Ketika Ditinggal Bekerja Keluar Kota

0
21.32
Akibat dari sejumlah tuntutan, seperti halnya pekerjaan membuat sebagian pasangan rumah tangga harus rela menjalani hubungan jarak jauh, atau lebih dikenal dengan nama Long Disten Relations ( LDR ). Berbeda dengan pasangan suami istri yang selalu tinggal satu atap, hubungan LDR jauh lebih sulit. Sebab, akan terjadi berbagai kecurigaan dari masing-masing pasangan, bahkan tidak sedikit diantaranya mengalami rasa cemburu yang berlebihan.

Guna untuk menghadapi hal tersebut, berikut tips agar para pasangan tetap menjalin hubungan secara harmonis, kendati menjalani hubungan jarak jauh dari suami / istri :
Sebaiknya, suami dan istri melakukan diskusi terlebih dahulu, agar mampu menemui titik tengah terkait hubungan jarak jauh yang terjadi. Jika suami bekerja diluar pulau/kota dalam rentang waktu yang cukup lama, maka istri harus mendiskusikannya dengan suami, terkait kemungkinannya untuk ikut. Akan tetapi, jika hanya bekerja dalam waktu yang sementara / tidak lama, maka usahkan kedua belah pihak membuat kesepakatan untuk terus melakukan komunikasi di waktu selang suami, seperti telephone, atau chatting online, dan sebagainya.
Apabila, suami yang berada diluar kota/pulau, masih sibuk dengan tuntutan pekerjaannya, maka sang istri harus mencari kesibukan lain yang bersifat positif, seperti bekerja, mengurus rumah, atau lainnya.
Ketika suami dan istri hanya berkomunikasi melalui via telephone, chatting online dan sebagainya, usahakan istri mampu untuk mengerti suami. Semisal suami, baru pulang kerja, maka istri harus menelphone dengan ucapan dan sambutan hangat, agar suami tetap memiliki perhatian lebih dari istri, kendati menjalani LDR.
Hindari ucapan kasar ketika saat berkomunikasi via telephone, agar tidak terjadi pertengkaran dengan suami. Dalam hal ini, peran seorang istri sangat diperlukan, sebagai bentuk semangat dan dukungan kepada suami agar terus bersemangat dalam bekerja.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: