Menikah Dengan Duda Gak Masalah Asal Perhatikan Poin Berikut Ini

Seseorang laki-laki didunia ini tentunya membutuhkan wanita untuk menjadi teman atau pendamping hidup, serta bisa mengurus semua kebutuhan didalam keluarga. Untuk menjadi sebuah keluarga pastinya akan mengalami yang namanya pernikahan. Di dalam pernikahan sudah hal yang biasa jika wanita dalam memilih pasangan hidupnya menyukai laki-laki yang lebih tua, karena besar kemungkinan jika laki-laki yang lebih tua tentunya akan memilki pola pikir lebihdewasa dibandingkan dengan laki-laki yang lebih muda di bending dengan usia wanita.


Beberapa wanita berangapan jika memilih pasangan dengan status dudah merasa lebih nyaman sebab seorang duda sudah pernah mengalami sebuah pernikahan terlebih dahulu dan mempunyai banyak pengalaman tentang kehidupan rumah tangga. Akan tetapi menjalani kehidupan dengan dudah juga tidak mudah.

Seperti yang dikatakan Wulan Ayu Ramadhani,M.Psi. selaku psikolog klinis dewasa, menjalin hubungan dengan seorang duda tidak mudah sebab permasalahan yang dihadapi tentunya lebih berat karena penjalanan kehidupan yang dijalaninya tidak hanya mempunyai masalah dari kedunya akan tetapi maslah yang dihadapi juga berasal dari mantan istri dan mantan anak.

," pasangan harus bisa membedakan masalah yang dihadapi antara masalah dia dan masalahku," ujarnya.

Sebelum menjalani kehidupan dengan seorang duda tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu :
Mengetahui latar belakang masa lalu yang telah dijalaninya apakah termasuk laki-laki yang bisa dipercaya, dan bertanggung jawab atas keluarganya, atau ada faktor perselingkuhan
Mecari tau informasi tentang latar belakang sifatnya, apakah sudah yakin akan menjalani kehidupan dengannya,karena latar belakang kehidupannya sangat penting terkait dengan rumah tangga yang akan dijalani tentunya tidak akan mengalami kegagalan.
Sebelum menginjak ke jenjang pernikah perlu difikirkan jika laki-laki duda mempunyai anak apakah anda bisa menerima ketika dia mebawa anak tersebut kedalam kehidupan keluarga yang akan dijalani dan apakah anda bisa merawat, menyayangi sepenuh hati selayaknya anak sendiri.
Masalah orang tua, tentunya orang tidak menginginkan jika seorang anak gadis akan memiliki pasangan seorang laki-laki yang sudah pernah menjalani kehidupan keluarga dengan orang lain. Karena orang tua merasa jika duda membawa anak dari hasil keluarga sebelumnya menjadi salah satu bagian dari keluarga sebab yang menjadi permasalahan saat anak tersebut menempuh pendidikan yang tinggi, yang dikhawatirkan orang tua merasa dirugikan menyangkut sia anak hasil dari keluarga sebelumnya.

Dari beberapa hal tersebut maka wanita perlu hati-hati jika ingin menjalin rumah tangga dengan seorang yang sudah pernah menikah (duda). Tentunya seorang wanita tidak menginginkan jika perikahannya tidak akan bertahan lama.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll