Olahraga Ringan di Pagi Hari Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Tubuh ideal dengan bentuk tubuh yang ramping terutama bagian perut merupakan dambaan banyak orang, tak jarang berbagai macam asupan untuk mendrorong mendapatkan tubuh yang ramping dilakukan, dari obat-obatan sampai olahraga. 
Dewasa ini banyak sekali kita jumpai anak muda usia produktif ternyata terjadi pembuncitan pada bagian perut. Salah satu penyebabnya adalah faktor makanan dan jarang sekali untuk bergerak, meskipun itu hanya naik turun tangga di kantor. 

Nah, kali ini sy ingin berbagi tentang olahraga ringan untuk mengecilkan perut buncit. Olahraga ringan yang dapat dilakukan sendirian, di kamar, dihalaman rumah bahkan dimanapun anda merasa nyaman olahraga ini bisa dilakukan.

Pertama, Olahraga Push Up Dengan melakukan push up yang secara rutin dan berkala, untuk yang pemula bisa melakukan push 5x untuk seminggu pertama, kemudian pada minggu selanjutnya ditambah lagi menjadi 10x dan seterusnya. Olahraga push up ini selain akan mengencangkan perut efeknya juga pada lengan tangan akan menjadi lebih kuat dan kencang. Ada penelitian dari salah satu jurnal Obesity menyimpulkan bahwa dengan melakukan push up akan menambah kadar testosteron. 

Kedua, Olahraga Sit Up Gerakan sit up yang benar adalah dengan menekuk kedua kaki, tangan berada di sebelah kepala (bukan memegangi tengkuk). Agar olahraga sit up anda lebih nyaman, dapat menambahkan matras atau sejenis karpet untuk alas punggung. Untuk hasil optimal dapat lekukankanlah seperti melakukan push up, yaitu beratahap disetiap sesinya. 

Ketiga, Olahraga Loncat Tali Olahraga loncat tali ini sering sekali kita jumpai pada permainan anak-anak, meskipun terlihat sepele karena hanya meloncat-loncat saja, namun loncat tali cukup efektif untuk membakar lemak yang terdapat pada perut yang buncit. Olahraga ini lebih nyaman jika dilakukan di luar ruangan, karena kita akan bebas bergerak tanpa takut barang-barang di dalam ruangan terkibas tali. 

Keempat, Olaharag Hula Hop Olahraga yang satu ini cukup asyik dilakukan, karena olahraga ini dilakukan dengan cara menggoyang pinggul agar hula hop tidak jatuh dan terus berputar di area pinggang. Akan lebih seru lagi jika olahraga ini dilakukan dengan lantunan musik yang rancak. Info yang ada, dengan melakukan olahraga hula hop selama 10 menit, anda telah membakar 100 kalori.

Mungkin cukup empat dulu bagaimana cara olahraga ringan untuk mengecilkan perut buncit, selain itu asupan makanan juga perlu dijaga agar timbunan lemak tidak terjadi dalam tubuh. Aneh kan kalau olahraga tapi asupan makanan sembarang, itu akan memperlama mengecilnya perut buncit anda. Jadi diperlukan juga diet sehat agar tubuh terjaga energinya tapi tetap sehat dan bertenaga untuk beraktifitas.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll