12 Tempat Wisata Dunia Terfavorit Bagi Pasangan Muda

0
19.29
Mungkin Anda sedang merayakan acara khusus seperti ulang tahun pernikahan atau sekadar ingin melakukan penyegaran dengan seseorang yang Anda cintai. Sepertinya, tempat-tempat ini bisa Anda jadikan tujuan. Dijamin, Anda dan pasangan tidak akan kecewa dengan pemandangan yang disuguhkan

Napa Valley

Suasana romantis dan wine , tidak ada tempat lain di dunia yang bisa menyajikan duo maut ini selain Napa Valley. Wilayah ini merupakan penyaji anggur paling terkenal di dunia dengan vintages terbaik, pemandangan menakjubkan, dan haute cuisine lokal. "Ada banyak perkebunan anggur dan semuanya sangat indah dilihat. Napa Valley adalah tujuan yang ideal untuk setiap pasangan," kata Sarah Nelson, manajer proyek di Travel Leaders di Mesa, Arizona.

French Polynesia

Anda ingin bersantai atau tetap aktif? Negara kepulauan ini selalu bisa menyenangkan semua orang, apapun tujuannya. Nelson menyarankan menghabiskan tiga malam unwinding dan bersantai di Bora Bora, lalu empat malam di Moorea untuk berwisata dan hiking. "French Polynesia memiliki air biru sebening kristal," kata Nelson.

Thailand

Jika Anda punya waktu, negeri eksotis ini memiliki apa yang dibutuhkan masyarakat perkotaan seperti Anda dan pasangan. Yakni, suasana pedesaan! Nelson menyarankan Anda menghabiskan 11 hari untuk mengunjungi kota-kota di Bangkok, Phuket, dan Chiang Mai. Bangkok memberikan Anda kesibukan kota besar, Phuket dikenal dengan pantai pasir putih yang sempurna untuk Anda dan pasangan jalan-jalan romantis, dan Chiang Mai menawarkan yang terbaik dari budaya Thailand, termasuk kesempatan untuk naik gajah.

Australia

Jika Anda yakin variasi merupakan bumbu kehidupan, Down Under adalah tempat yang tepat untuk me-recharge tenaga. Winery terkenal di dunia sebagai persembahan seni yang luas dan sempurna dan sangat cocok untuk pasangan berseni. Sementara, jika Anda menggemari sejarah, Anda bisa menikmati kota Colony di Porth Arthur, Tasmania, juga merasakan pengalaman Aborigin di Queensland. Penggemar alam dapat menghabiskan waktu di Great Barrier Reef. Nelson menyarankan perjalanan dua minggu di Port Douglas, Sydney, dan Hobart. "Australia adalah tujuan besar untuk pasangan karena negara ini memiliki segalanya," katanya.

Kepulauan Yunani

Keindahan alam yang mistis ini seakan diciptakan khusus untuk berbulan madu atau bagi pasangan yang sekadar mencari suasana paling romantis. Habiskan tiga malam di Athena, tiga hari di Santorini, dan tiga hari di Crete. "Di sini Anda dapat menemukan banyak pantai yang indah, galeri seni, makanan yang fantastis, dan orang-orang yang ramah," kata Nelson. "O h iya, Santorini juga dikenal lama sebagai tempat matahari terbenam paling indah di dunia.”

Mediterranean Cruise

Rencanakan perjalanan dengan kapal pesiar. Anda bisa memulai dari Roma, Naples, Barcelona, ​​Marseille, Nice, dan kemudian kembali lagi ke Roma. "Pelayaran ini sangat sempurna, karena kita bisa mengunjungi banyak tempat,” ujar Nelson.

Pacific Coast Highway

Jika Anda memilih untuk melakukan kegiatan yang sedikit berbeda, Anda bisa mencoba mengemudi atau bermotor di sepanjang California State Route 1. Dimulai dari Los Angeles, Anda diajak berkunjung ke situs Morrow Bay, tur bersejarah Hearst Kastil, dan mencicipi wine di kebun anggur dalam perjalanan ke San Francisco. "Ada banyak tempat untuk berhenti di sepanjang jalan dan banyak juga pemandangan indah yang bisa Anda nikmati," kata Emily Gersema, Public Relation di Tempe, Arizona.

Hawai

Ingin belajar berselancar, snorkeling dengan ikan eksotis di Hanauma Bay, berkunjung ke situs sejarah, dan makan masakan koki selebriti di pulau Oahu? Honolulu, sebuah pulau yang menawarkan pantai dan ombak indah di sisi timur dan utara pantai menyediakan ini. Ada juga kehidupan malam di bar dan klub Waikiki. Sedangkan jika Anda ingin mendapatkan suasana pedesaan, Anda bisa ke Kauai.

Portland Food Tour

Penggemar f oodie dapat berkunjung ke Forktown Food Tours di Portland, Oregon. Tempat ini menawarkan petualangan kuliner paling menarik dan bersejarah lingkungan kota, termasuk pusat kota, Alphabet District dan North Mississippi Avenue.

Puerto Vallarta

Dianggap sebagai salah satu yang terbaik sebagai lokasi bulan madu di dunia. Kota menarik di Meksiko ini memiliki pemandangan yang megah, pusat kota yang berlapis batu, serta memiliki banyak restoran, klub malam, dan lounge . Nikmati hari tidur di bawah sinar matahari, bermain golf beberapa hari, dan berjetski atau memancing di laut di hari berikutnya. Kota ini lengkap, sehingga hampir semua yang Anda ingin lakukan Anda bisa mendapatkannya dengan berjalan kaki atau naik taksi murah.

Montana Fly Fishing

Jika Anda mendambakan pengalaman outdoorsy yang unik, Triple Creek Ranch di Darby, Montana, bisa menyuguhkannya. Dari tingkat yang pemula hingga profesional

Paris

Ini mungkin terdengar klise, tetapi City of Light ini memang memiliki reputasi “romantis” yang melampaui segala hal. Anda bisa juga menikmati piknik di Sacre Coeur, menyusuri Sungai Seine, menganggumi Notre Dame, menikmati jalan-jalan ekletik di Latin Quarter, serta mendapati toko buku dan restoran funky di Sorbonne. Atau, melihat Menara Eiffel dari perspektif lain sambil menikmati makan malam di Jules Verne, restoran mewah di menara lantai dua di Michelin starred-chef Alain Ducasse.

Selandia Baru

Perjalanan ke ujung bumi sambil menikmati kayak di Abel Tasman National Park, mencicipi anggur di Marlborough, dan hiking di Milford Track.

Cape Town , Afrika Selatan

Menawarkan pantai yang indah, anggur yang nikmat, kuliner yang mantap, dan keramahan masyarakatnya. Secara geografis, seperti Napa Valley dan Santa Monica yang bergabung.

sumber : tabloidnova .com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: