Gaun Malam Angry Bird, Gaun Unik dan Menarik


ANGRY BIRDS
,,, apakah Anda tahu apa itu Angry Bird?? Angry Birds merupakan suatu game yang fenomenal menjadi game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian. FENOMENA ANGRY BIRD memang tengah mendunia. Mulai dari permainan di komputer dan telepon genggam, boneka, kaos, tas, hingga gantungan kunci, semua produk variasinya telah merambah ke seluruh dunia. Tak sedikit pula penggemarnya. Peminatnya pun tak kenal usia, tua-muda atau perempuan-pria. Namun, dari semua item yang bertema Angry Birds, apakah Anda bersedia mengenakan gaun malam bertemakan burung tersebut?

Tentu akan banyak yang berpikir dua kali melakukan hal itu. Tapi tidak dengan Teija Vesterbacka, istri Peter Vesterbacka, CMO Rovio, perusahaan asal Finlandia yang memang memproduksi Angry Birds.

Teija terlihat mengenakan gaun merah panjang yang jelas-jelas bertemakan salah satu tokoh game Angry Bird. Hollywood Reporter melaporkan Teija mengenakan gaun kala menghadiri Castle Ball di Istana Presiden Finlandia, Selasa (6/12) malam.

Pesta yang memang diadakan setiap tahun untuk menghormati Hari Kemerdekaan Finlandia ini dihadiri sekitar 2.000 tamu dan disiarkan di televisi nasional. Mungkin karena itulah Teija ingin menggunakan kesempatan tersebut untuk menujukkan kebanggaanya akan kesuksesan Angry Bird. Terlebih, Angry Birds saat ini merupakan salah satu produk ekspor terbesar Finlandia. Namun, sang suami, Peter justru tidak terlihat mengenakan item apa pun yang bertemakan Angry Bird.

Kepercayaan diri Teija memang patut diacungi jempol, tapi apakah Anda bersedia mengenakan gaun tersebut dalam jamuan makan malam kepresidenan?

Media Indonesia

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll