Bangun Kesiangan?? Tenang Saja....

0
13.09
Hari senin selalu terasa beda dan mungkin Anda pernah mengalami kesiangan dan tidak sempat mandi sebelum berangkat ke kantor? Selain menjadi terburu-buru dalam persiapan untuk segera beraktivitas, mungkin saja akan ada hukuman yang akan kita terima setelah sampai di tempat kita akan beraktivitas penuh. Bisa dikatakan juga bangun kesiangan merupakan mimpi terburuk setelah kita bangun.Namun tak perlu khawatir. Dengan sejumlah trik berikut ini, Anda bisa tetap tampil fresh dan percaya diri.

Turban head band
Tidak sempat menata rambut? Biar gaya pakaian / fesyen Anda yang angkat bicara untuk menutupi kondisi rambut Anda yang belum dirapikan. Kenakan turban head band di sekeliling kepala untuk memastikan tampilan tetap gaya.

Facial water spray
Dalam kondisi wajah yang kurang fit karena bangun kesiangan seperti ini, hidrasi yang cukup menjadi kunci utama. Semprotlah wajah dengan facial water spray untuk membuatnya tetap segar berseri sepanjang hari.

Dry shampoo
Jika kondisi rambut terlalu lepek dan berminyak karena Anda tidak sempat keramas, gunakan dry shampoo sebagai jalan keluarnya. Produk ini berfungsi untuk menyerap minyak dan membuatnya lebih fresh meski pun tidak dicuci.

Eye cream
Tidur terlambat dan bangun terburu-buru bisa membuat mata tampak sembap dan dihiasi lingkaran hitam. Usapkan eye cream untuk mengembalikan binar mata dan membuatnya lebih cemerlang.

Cleansing wipes
Gunakan tisu basah ini untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa make up semalam, sebagai pengganti sabun dan air.

Tapi jangan sampai bangun kesiangan menjadi kebiasaan dan menjadikan jarang mandi ketika berangkat kerja. Cobalah untuk bangun tidur lebih pagi dengan cara tidur lebih awal, saya yakin banyaknya pekerjaan yang bisa kita selesaikan dalam sekian waktu itu akan lebih banyak, selain itu kita jadi tidak akan terkena berbagai akibat dari bangun tidur kesiangan. Semoga bermanfaat

MediaIndonesia.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: