Seksi Berkebaya ala Agnes Monica



Pembukaan SEA Games 2011 tinggal beberapa jam lagi, gaung semangat para atlit dan suporter pun sudah riuh di Palembang. Agnes Monica sebagai salahsatu pengisi acara pada pembukaan Sea Games XXVI di Palembang akan mengenakan Kebaya rancangan Anne Avantie. Kebaya dengan sentuhan international look dipilih Agnes untuk mengangkat citra Indonesia di ajang olahraga internasional tersebut.

Agnes menginginkan kebaya yang punya cita rasa internasional, bernapaskan jiwa muda, dan edgy. Sebuah kebaya yang tidak melulu tradisional, tapi bisa dipadankan dengan karakternya yang lincah,ceria, dan energik. Keinginan itu diterjemahkan Anne Avantie melalui kebaya berwarna putih dengan belahan di bagian dada.Kebaya ini dibuat dari bahan french lace,printsutra,dan renda yang di bagian belakangnya diberi tambahan bahan tulle kasar.

Di bagian belakang,Anne sengaja membuatkan ekor sepanjang tiga meter yang merupakan perpaduan dari kain brokat Prancis dan print sutra bergambar wayang. Model seperti ini menampilkan kesan elegan, tapi tetap kental nuansa khas budaya Indonesia. Bukan itu saja, Agnes pun akan mengenakan celana stocking berbahan brokat di bagian bawah.

Soal sepatu juga tak luput dari perhatian Agnes.Pelantun lagu "Teruskanlah" ini juga meminta Anne membuatkan sepatu dari bahan dasar batik. Sepatu batik Agnes ini menggunakan batik yang juga dipakai untuk membuat stocking-nya.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll