Miss Indonesia 2011, Pintar, Sehat, dan Bernilai Ketimuran.


Ajang Miss Indonesia 2011 ini diawali dengan audisi di beberapa kota besar menghasilkan 33 finalis dari perwakilan seluruh provinsi Indonesia. Mereka sudah menjalani karantina sejak 24 Mei hingga puncak penganugerahan Miss Indonesia 2011 pada 3 Juni 2011

Event Miss Indonesia tidak hanya mencari seorang wanita muda cantik, tapi bisa menjadi role model bagi anak muda masa kini. Dalam setiap kesempatan, mereka dituntut untuk bisa mempresentasikan diri dengan baik. Tak terkecuali dalam segi riasan wajah.

Pembekalan 'Beauty Workshop' yang diberikan oleh Sariayu Martha Tilaar bertujuan agar para finalis lebih terampil merias diri. Pembekalan yang cukup penting jika kelak mereka menghadapi kondisi harus tampil cantik tanpa bantuan dari seorang make-up artist.

"Secara alami, para finalis Miss Indonesia sudah bisa berdandan dengan baik. Mereka sudah tahu bagaimana memulaskan foundation dan bedak secara rata, meski belum profesional, dan para finalis sudah pandai memasang bulu mata palsu sendiri," kata Lucia Tan, Make-Up Artist Miss Indonesia dari Sariayu Martha Tilaar, yang ditemui di Puspita Martha International Beauty School, Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Melalui pengamatan Lucia, selama masa karantina berlangsung, para finalis semakin hari semakin menunjukkan kemajuan dalam merias wajah. Dirinya pun kerap memberikan tip seputar kecantikan yang diperlukan para finalis saat merias wajah.

"Biasanya saya berikan tip bagaimana membentuk alis yang sesuai bentuk wajah, mengetahui warna foundation yang sesuai warna kulit, dan memulaskan warna eye shadow yang sesuai warna busana yang sedang dikenakan," tutup Lucia.

(nsa)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll