Grand Wedding Expo Kembali Digelar Hari Ini



Grand Wedding Expo kembali diselenggarakan untuk yang ke-16 kalinya oleh Panorama Convex di Jakarta Convention Center. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 3 - 5 Juni 2011 dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Pada penyelenggaraan kali ini, Grand Wedding Expo berjanji akan menyajikan sesuatu yang berbeda. "Tahun ini kami bekerja sama dengan pihak kartu kredit BCA yang akan memudahkan para pengunjung untuk bertransaksi dengan cicilan," kata Eliyati selaku Senior Exhibition Manager Panorama Convex.

Menempati areal seluas hampir 10.000 m2. Grand Wedding Expo akan menghadirkan kurang lebih 200 vendor pernikahan terbaik seperti Yohannes Bridal, Sophia Bridal, JJ Bride. Chenny Han dan masih banyak lagi. Tidak hanya tersedia berbagai vendor menarik, tetapi para pengunjung bisa melihat fashion show dari Yohannes Bridal, Amy Atmanto, dan Rick Bridal. Ada juga talk show oleh Nano Philosophy dan Asnaan Sevice serta Premarital Check up dari Prodia.

Akan diberikan beragam penawaran yang menarik dari para vendor peserta pameran seperti pemberian diskon dan tambahan bonus yang menarik. Sedangkan Panorama Convex selaku penyelenggara telah menyediakan hadiah utama seperti 1 unit mobil Avanza.

Sebelumnya Panorama Convex telah sukses mengadakan acara serupa pada Februari 2011 lalu. Saat itu, pameran tersebut cukup banyak menyajikan pernak-pernik pernikahan tradisional.

(rsk/eny)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll