Cerdas dan Cermat Memilih Paket Pre Wedding



Foto pre-wedding dengan konsep yang kuat akan membuat tema pernikahan Anda terasa makin kental. Tak ada salahnya untuk melakukan beberapa persiapan, agar hasil foto menjadi lebih maksimal.

1. Sebelum Anda memutuskan tema foto, sepakati terlebih dahulu tentang konsep foto, apakah indoor (studio) atau outdoor. Pada umumnya Outdoor memang lebih menarik dibandingkan indoor, karena akan banyak ruang gerak, lebih santai dan bebas dalam berpose. Namun di era modern ini, foto studio bisa juga diubah menjadi lebih menarik dengan teknik-teknik editing foto yang canggih.

2. Sesuaikan foto pre-wedding dengan tema pesta pernikahan Anda, sehingga terlihat serasi saat di foto tersebut dipajang saat pesta pernikahan.

3. Bila Anda berdua tidak gemar berpose, pilihlah tema foto yang natural, karena kekuatan foto ini akan terletak dengan adanya interaksi yang harmonis di antara Anda dan pasangan.

4. Anda dan pasangan tidak merasa fotogenik? Jangan khawatir, siasati dengan berpose senyaman mungkin. Saat pengambilan foto, Anda bisa saling bercanda dan berkomunikasi seperti biasa. Berusahalah seolah-olah hanya ada Anda dan pasangan yang berada di tempat itu. Tunjukan rasa sayang Anda melalui tatapan mata dan sentuhan kecil. Ingatlah kenangan indah Anda berdua sejak awal kisah cinta penuh warna dimulai.

5. Tema apapun yang Anda pilih sebaiknya sesuaikan dengan kepribadian Anda berdua. Jadi Anda dapat mengeluarkan ide pikiran mengenai foto tersebut dan akan lebih bebas berekspresi.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll