Bahan Sutera, Bahan Ekslusif Dengan Perawatan Ekstra



Pakaian yang terbuat dari sutera selalu tampak cantik. Banyaknya pilihan warna, motif, serta bahan yang sangat halus, membuat para wanita menjadikan pakaian ini sebagai koleksi untuk dikenakan pada acara-acara formal ataupun santai. Pakaian yang terbuat dari sutra alami termasuk mewah dan langka. Jadi, berhati-hatilah untuk merawatnya.

Jika Anda memiliki pakaian yang terbuat dari sutera, Anda perlu ketelitian dan kesabaran untuk merawatnya. Selain karena harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan bahan pakaian lain, Anda pasti tidak ingin koleksi pakaian sutera Anda rusak akibat perawatan yang salah. Bagaimana cara merawat koleksi kesayangan Anda? Ini dia tips yang bisa Anda coba.

1.Dengan alasan apapun, jangan gunakan mesin cuci, cucilah pakaian sutera Anda dengan tangan.

2. Jangan merendam pakaian sutera ke dalam deterjen. Gunakan shampoo yang memiliki formula lembut atau gunakan shampoo bayi. Rendam tersendiri, jangan dicampur menjadi satu dengan pakaian lain.

3. Saat membilas, berhati-hatilah, tidak perlu memeras pakaian sutera Anda dengan kencang.

4. Ketika menjemur, cukup angin-anginkan di tempat yang jauh dari jangkauan sinar matahari.

5. Bila pakaian Anda sudah hampir kering, Anda bisa langsung menyetrika pakaian sutera Anda. Jangan langsung menyetrika di bagian luar, setrikalah pada bagian dalam dengan suhu sedang.

6. Pastikan lemari pakaian Anda bebas dari serangga yang dapat merusak pakaian sutera Anda. Gunakan pengusir serangga yang khusus untuk lemari pakaian.

7. Agar pakaian Anda tidak kusut dan terkena lunturan warna dari pakaian lain karena disimpan terlalu lama, bungkuslah pakaian sutera Anda dengan plastik khusus pakaian.

8. Pada saat membeli, lihatlah pada label perawatan, apabila ada tulisan “Dry Clean Only” mau tidak mau Anda harus mencuci koleksi Anda dengan membawanya ke tempat yang menyediakan jasa dry cleaning.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll