Inspirasi Gaya Gaun Pengantin Gothic




Pernikahan selalu menjadi momen yang disambut bahagia oleh para mempelai, khususnya kaum wanita. Kenyataan bahwa dirinya 'sudah laku' membuat para wanita tak sabar untuk segera duduk di kursi pelaminan. Dan pasti ada saja yang ingin terlihat beda pada sebuah pesta pernikahan. Salah satunya memilih gaun yang unik, seperti gaun dengan nuansa gothic.

Memilih gaun pengantin dengan nuansa gothic memang bukan hal yang biasa. Namun, tak ada salahnya jika Anda ingin tampil beda sesuai dengan kepribadian. Gaun bertema gothic pun sekarang tak jarang dijumpai di beberapa artikel busana pengantin meski kepribadian gothic kebanyakan tak sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

Dunia fashion selalu fenomenal dan kebanyakan para pakar fashion menemukan trend-trend baru untuk mempercantik gaya. Ini mungkin juga jadi alasan mengapa fashion gothic akhirnya digemari. Fashion gothic tidak hanya aneh untuk orang 'biasa', tapi sangat berarti bagi para penggemar gothic yang tak hanya berarti kebebasan, melainkan juga kemerdekaan secara seksual.

Fashion ala gothic adalah suatu hal tentang statement individual yang menjadikan warna hitam sebagai warna utama. Pakaian-pakaian gothic cenderung memiliki ciri khas rok yang berkibar, gaun panjang, jeans ketat, kuku yang dicat hitam, dan bermacam-macam rantai sebagai aksesoris.

Terlepas dari semua itu, gaun pengantin gothic punya ciri khas yang berbeda, meski pada dasarnya tetap mengambil warna hitam. Mungkin aneh saat melihatnya, tapi tak dipungkiri gaun pengantin gothic tetap sedap dipandang.

Kebanyakan wanita memang menyukai warna putih sebagai perlambang suci pada gaun pengantin mereka, dan gaun gothic jadi tidak terlihat manis bahkan sopan. Para pasangan pun harus berpikir kembali untuk 'bisa' menggunakan pakaian ala rock ini.

Anda harus ingat, fashion gothic selalu bersifat dramatis dan tak jauh dari warna gelap, namun Anda bisa juga menambahkan warna merah terang, ungu, atau biru dramatis. Pabrik yang baik untuk gaun pengantin gothic seharusnya kaya dengan kain velvet atau satin. Anda juga dapat memadukannya dengan renda yang cantik. Dan jika Anda ingin memamerkan sedikit tubuh indah, Anda bisa menambahkan korset sebagai 'pemanis'.

Gaun pengantin gothic sebaiknya panjang dan Anda juga bisa memilih kerah leher tinggi bak Ratu Victoria atau kerah model lainnya jika Anda memang berani! Namun, jika Anda menghindari korset atau gaun pengantin tak berlengan, Anda bisa memilih lengan baju yang berkibar atau berkerut panjang. Tambahkan beberapa kerutan untuk mempercantik gaun gothic Anda.

Ide lainnya juga bisa ditambahkan agar gaun gothic bisa membuat Anda kelihatan cantik dan agak sedikit 'nakal'. Oleh karena itu, pilihkan elemen tambahan dengan cermat untuk menghindari 'tabrakan' warna maupun aksesoris.

Stocking dan kemben berenda adalah bagian dari fashion gothic. Padukan mereka dengan sarung tangan satin dan sepatu hak tinggi dengan ujung lancip. Anda juga bisa menambahkan sentuhan elegan dengan anting yang agak panjang.

Gunakan dasar fashion gothic untuk menemukan gaun pengantin yang spesial untuk Anda. Keunikan tema ini bisa membuat Anda merasa lebih dari istimewa.


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll