Atasi Stress Saat Macet di Jalanan



Daerah ibukota memang tidak bisa terlepas dari situasi ini, macet. Tidak hanya pada jam pergi pulang kantor, bahkan jam makan siang dan weekend, jalanan ibukota masih diliputi dengan padatnya kendaraan yang merayap. Apalagi kalau hujan, nyaris tiada arus. Tentunya Anda akan merasa jenuh berjam-jam di jalan. Berikut ini tips tetap tetap asik sambil mengisi waktu saat macet:

Mendengarkan Musik.

Isi ponsel atau perangkat musik Anda dengan musik yang semangat dan segar. Hindari musik mellow, karena akan membuat Anda semakin lemas.

Membaca buku

Tip ini bisa dilakukan jika Anda naik kendaraan umum atau di mobil. Coba baca buku motivasi agar Anda tetap bersemangat di tengah kepenatan macet.

Buka jejaring sosial

Cara ini cukup ampuh untuk hilangkan penat, berinteraksi atau melihat Timeline Twitter akun orang yang lucu bisa menyegarkan pikiran Anda. Atau Anda juga bisa memasang status lucu di Facebook Anda.

SMS-an

Mengirim pesan untuk sekedar ‘say hello’ juga cukup menyenangkan. Apalagi mengirim sms ke orang yang jauh dan lama tak berkomunikasi. Sms Anda pun akan menyenangkan hati si penerima.

Ngemil

Mengemil, apalagi dengan cemilan sehat, akan mengisi energi Anda yang terkuras karena jenuh terjebak di jalan.

Tersenyum

Posisi senyum, yang terpaksa sekalipun, akan membuat Anda tampak lebih ramah dan bisa lebih menikmati humor dibandingkan dengan posisi merengut. Ingat-ingat masa bahagia Anda, atau lontarkan lelucon jayus bagi diri sendiri. Yang penting, jangan sampai wajah anda bertambah satu kerutan tiap harinya karena merengut di sepanjang jalan.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll