Gaya Cantik dan Menawan Dengan Bandage Dress

Busana dengan “line layer” atau yang lebih “hip” dengan nama bandage dress ini disinyalir akan kembali menjadi trend di kalangan Fashionista. Danii Minogue, contohnya. Dia terlihat stunning dengan bandage turquoise serta paduan sepatu berwarna nude.

Melengkapi koleksi busana untuk spring/summer tahun ini, berikut ada beberapa tips mengenakan bandage dress yang dikutip dari laman geniusbeauty. Simak, yuk.

1. Jangan pernah berpikir bahwa bandage dress hanya dikhususkan untuk mereka yang bertubuh skinny. Anda yang mempunyai “Hot Curvy” pun pantas saja memakainya, asalkan anda percaya diri dan nyaman mengenakannya.

2. Tidak perlu memakai perhiasan berlebihan saat mengenakan bandage dress. Busana ini sendiri sudah cukup mencuri perhatian. Tambahkan cuff atau bangle pada lengan anda untuk memaksimalkan penampilan.

3. Jika anda mempunyai tinggi yang cukup semampai dengan tungkai kaki panjang, anda bisa menggunakan bandage dress dengan halter, sementara jika anda termasuk yang mempunyai tubuh sedang dan pendek, bisa dimaksimalkan dengan bandage bertali kecil, strapless bandage sampai broad shoulder bandage.

4. Jika anda tidak cukup percaya diri untuk memamerkan bahu anda, gunakan saja cardigan atau fit jacket pada bandage dress anda. Penampilan anda akan terlihat formil.

sumber: perempuan.com


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll