Gaya Busana Untuk Kencan Pertama



Anda mendapat ajakan kencan oleh pria incaran ? Hal ini pasti sudah Anda tunggu-tunggu. Tentunya Anda ingin menimbulkan hal yang berkesan pada kencan pertama dan berlanjut pada kencan-kencan berikutnya. Menggunakan busana yang tepat adalah salah satu cara membuatnya terkesan. Lalu, bagaimana agar Anda tidak salah “salah kostum” pada kencan pertama ?


1. Buatlah simpel

Pria tidak terlalu perduli dengan mode. Jadi Anda tidak perlu membeli baju dengan tren terbaru hanya untuk kencan dengannya. Hal yang terpenting adalah, Anda berpakaian sederhana tetapi yang menunjukkan kelebihan tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Jangan terlalu berlebihan saat berbusana pada kencan pertama. Apalagi jika tempat kencannya tidak terlalu formal.

2. Boleh seksi, tetapi tidak berlebihan

Cuaca memang sedang panas, tetapi hindari menggunakan tank top dan rok mini pada kencan pertama. Ia bisa mengganggap Anda terlalu “mengumbar”. Jika memang ingin berpenampilan seksi, pastikan Anda “membalutnya” dengan elegan. Misalnya memadukan tank top dengan rompi rajut dan celana jins. Anda boleh seksi, tetapi jangan berlebihan.

3. Nyaman

Hal terpenting dalam berbusana adalah, Anda merasa nyaman. Jangan sampai didepannya Anda malah sibuk membetulkan pakaian atau bercermin untuk memastikan busana dalam keadaan pas. Saat merasa nyaman, Anda pun lebih percaya diri dan kencan pertama pun menjadi lebih asyik.

4. Hindari riasan yang berlebihan

Wanita pasti ingin tampil cantik pada kencan pertama. Tetapi bukan berarti Anda boleh menggunakan riasan tebal. Gunakanlah riasan secukupnya dan sesuaikan dengan busana yang dikenakan. Ingatlah riasan itu berfungsi untuk menonjolkan kecantikan yang sudah Anda miliki, bukan malah menutupinya.

Semoga Bermanfaat !

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll