Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang

0
13.37
Payudara yang indah, kencang dan halus menjadi idaman setiap wanita. Tapi, banyak wanita yang melupakan untuk merawat payudaranya.

Kulit payudara sangat tipis dan sangat mudah kehilangan kelembaban. Untuk itu, payudara membutuhkan perawatan untuk menghindari kekeringan ekstrim dan kerutan. Cara-cara berikut ini akan mengembalikan kehalusan dan kekecangan payudara, seperti dikutip dari Ourvanity.

Pijat Hydro
Teknik pijat hydro merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menghindari kerutan yang timbul lebih cepat di area payudara. Pijat hydro dapat dilakukan sendiri. Pijatlah payudara yang telah dibasuh air dingin, lalu pijatlah searah jarum jam selama 10 menit. Berikan perhatian khusus pada lipatan ketiak dan daerah bawah payudara Anda. Pijatan ini berfungsi untuk mengalirkan peredaran darah dan mengencangkan payudara.

Pijat dengan es batu susu
Anda juga bisa melakukan pijatan dengan air susu yang telah dibekukan. Pijatlah payudara menggunakan es batu susu tersebut, namun Anda harus melakukannya perlahan, karena kulit payudara sangat sensitif. Cara ini bermanfaat untuk melembutkan, mencerahkan dan mengencangkan payudara.

Masker
Bukan hanya wajah saja yang bisa di masker, payudara pun perlu di masker untuk mendapatkan kembali kelembutannya. Caranya dengan menghancurkan pisang, tambahkan dua tetes minyak zaitun dan terapkan pada payudara. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Olahraga
Cara lain untuk mengencangkan payudara adalah dengan olahraga. Rajin melakukan push up sangat berguna untuk kekencangan otot-otot payudara.

Latihan lain untuk mengencangkan payudara adalah dengan menggunakan barbel. Berbaringlah, tekuk lutut dan angkatlah barbel dengan kedua tangan secara bersamaan. Lalu tarik ke bawah tangan Anda perlahan-lahan. Ulangi hingga 10 kali.

Link :

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: