Trend Fashion Busana Terbaik di Ajang Oscar 2011

0
14.46


Ajang Oscar 2011 sudah usai, namun masih meninggalkan sejumlah berita. Nuansa merah, ungu, metalik serta taburan kristal menjadi favorit para selebritas yang tampil di atas red carpet dalam perhelatan Academy Award ke-83 di Los Angeles, Minggu (27/2).

Reese Witherspoon
Si cantik Reese Witherspoon tampil memukau dengan gaya ala era 1960-an, dalam balutan gaun kombinasi hitam-putih sederhana dari Giorgio Armani Prive. Tunangan Jim Toth itu menata rambutnya ke atas dan melengkapi tampilan dengan perhiasan berlian dan zamrud senilai US$1 juta dari Neil Lane.

Natalie Portman
Aktris yang sedang mengandung anak pertamanya bersama sang tunangan, Benjamin Millepied, itu tampil menawan dalam balutan gaun off-the-shoulder ungu dari Rodarte. Manik-manik dari kristal Swarovski sebagai hiasan gaunnya, kian menambah kemilau yang terpancar dari aktris terbaik lewat performanya di film 'Black Swan' ini. Portman menyempurnakan tampilannya dengan sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo, clutch dari Roger Vivier, dan perhiasan dari Tiffany & Co.

Sandra Bullock
Pemenang aktris terbaik pada Oscar tahun lalu lewat film 'The Blind Side' ini, tampil berani dalam balutan gaun strapless merah terang dari Vera Wang, lengkap dengan clutch merah marun. Satu set giwang dan gelang dari Harry Winston kian mempercantik tampilan ibu dari bayi adopsi bernama Louis Bardo Bullock tersebut.

Halle Berry
Mantan gadis Bond ini tidak malu-malu memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam balutan gaun nude dari Marchesa. Gaun berekor panjang menyapu lantai itu, dipercantik pula dengan butiran-butiran kristal. Untuk perhiasan, sepasang giwang berlian 10 karat dari Neil Lane kian menambah kesan glamour yang ditampilkan.

Gwyneth Paltrow
Istri rocker Chris Martin ini paling senang tampil simple namun tetap memukau. Kali ini, bintang 'Country Song' itu tampak super-chic dalam balutan gaun metalik dari Calvin Klein Collection dan sepatu pumps dari Brian Atwood. Dia melengkapi gayanya dengan sepasang giwang, cincin, serta bros mewah dari Louis Vuitton.

Jennifer Hudson
Saking indahnya gaun yang ia kenakan, Jennifer Hudson sampai tidak ingin melepaskannya meski acara usai. ''Kubilang aku ingin tidur dengan tetap mengenakannya. Aku tidak pernah ingin melepaskannya,'' ujar penyanyi R&B itu tentang halter gown dramatis dari Atelier Versace tersebut. Tidak tanggung-tanggung, perempuan yang membuat debut film pada 2006 lewat 'Dreamgirls' itu, menambahkan perhiasan berlian 165 karat dari Neil Lane.

Mila Kunis
Bintang yang bersanding dengan Natalie Portman di thriller psikoseksual 'Black Swan' itu, tampil manis dalam balutan gaun berenda sewarna lavender dari Elie Saab Haute Couture. Gaun dengan pita pinggang itu memiliki detail sedikit menerawang, memamerkan kulit mulus Kunis di balik busana tersebut. (LI/OL-06)



MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: