Tips Merawat Tas Putih Agar Awet




Di antara tas yang Anda koleksi, pasti tas berwarna broken white bahkan putih bersih ada diantaranya. Dalam berbagai model, ukuran, dan detail, tas bernuansa netral ini bisa membantu penampilan perempuan aktif masa kini.

Sayangnya, tas bernuansa putih ini sangat mudah kotor dan terlihat kusam. Tapi jangan kuatir, jika Anda tahu bagaimana cara merawatnya, tas putih bisa juga terlihat ‘kinclong’ dan awet!

Bersihkan tas putih setiap habis dipakai dengan menggunakan kain flannel. Jika perlu, basahkan kain flannel kemudian keringkan.

Ciptakan kesan mengilat dari tas putih Anda dengan mengulaskan semir cair untuk kulit atau kulit sintetis yang diformulasikan untuk produk berwarna putih atau krem. Ulaskan secukupnya, kemudian lap dengan kain flannel kering.

Jika tas tidak dipakai, letakkan dalam kantong individual dari kain lembut dan letakkan di dalam boks. Jangan lupa untuk memasukkan sebuah silica gel di dalamnya untuk menghindari jamur karena lembap. Dengan begitu bentuk serta kebersihan tas akan terjaga.

Link :



MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll