Tips Hemat Bergaya di Salon Kecantikan

Keinginan ke salon gagal lagi akibat kesibukan sehari-hari. Dan begitu ada waktu senggang, dana sedang minim alias kantong kempes karena masih di akhir bulan.

Anda tak perlu mengurungkan niat ke salon kalau potongan rambut memang sudah tidak beraturan atau tubuh perlu dilulur. Berikut beberapa tip berhemat di salon, seperti dikutip Idiva.

Lakukan hanya perawatan yang dibutuhkan

Sedari rumah, Anda hanya berniat creambath, jadi begitu creambath selesai, segeralah menuju kasir dan keluar dari salon. Jadi, Anda tidak akan tergoda melakukan perawatan yang memanjakan lainnya.

Jangan beli produk yang Anda belum tahu kegunaannya

Terkadang, kapster menawarkan sampo X dan conditioner Y saat dia sibuk memotong rambut Anda. Sebaiknya pertimbangkan lagi, apakah benar produk itu cocok atau Anda hanya mengeluarkan uang sia-sia.

Keramas dari rumah

Supaya lebih irit, sebaiknya keramas dulu sebelum ke salon. Dengan begitu, kapster hanya tinggal memotong dan mem-blow dry rambut Anda.

Rajin mengecek program diskon

Beberapa situs yang menawarkan diskon perawatan salon hingga 95 persen. Jangan ragu untuk mendaftarkan diri Anda ke mailing list situs tersebut untuk mengetahui penawaran berharga lainnya.

Menjadi member

Tak ada salahnya sedikit berkorban dengan mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkan fasilitas potongan harga atau penawaran menarik lainnya bagi member salon.

Jangan pergi ke salon, titik

Lebih baik manjakan diri Anda ke sebuah tempat rileksasi seperti spa untuk mengendurkan otot-otot yang tegang selama sepekan penuh. Tubuh segar, pikiran juga jadi lebih tenang.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll