Mau Memiliki Bibir Seksi?? Simak Tips Berikut

0
13.09

Daya tarik setiap wanita bisa berbeda-beda dalam diri seseorang. Ada yang sangat terlihat cantik berkat matanya, warna kulit ataupun bibir. Tidak dapat dipungkiri, saat berkomunikasi dengan lawan bicara, bibir adalah salah satu hal yang paling mendapat perhatian

Bibir menjadi salah satu area wajah perempuan yang kerap diributkan. Beberapa keluhan seputar bibir sering kita dengar seperti bibir pecah-pecah dan terlihat tidak sehat, bentuknya yang kurang simetris (ketebalan yang tidak sama antara bibir atas dengan bibir bawah), sampai warnanya yang kehitaman.

Padahal, menurut pria, bibir merupakan daya tarik dari perempuan, sesudah mata yang indah. Namun kondisi bibir yang tidak sehat akan menyebabkan penampilan anda rusak seketika. Karenanya, perlakukan bibir anda secara baik. Yuk, simak tips berikut.

Untuk menjaga bibir agar menjadi lebih indah dan lembab ternyata ada cara tersendiri. Apa saja?

- Jangan biasakan memakai air liur untuk membuat bibir anda nampak basah. Ternyata air liur anda mengandung enzim yang dapat membuat kulit bibir iritasi. Akibatnya justru bibir akan nampak semakin kering.

- Gunakan lip balm dengan kandungan pelembab, vitamin E dan tabir surya sebelum memakai lipstik, apalagi lipstik matte. Bisa juga anda mengulanginya saat sebelum tidur agar bibir terjaga kelembutannya. Bibir yang kondisinya pecah-pecah menyebabkan aplikasi lipstick menjadi buruk.

- Jangan langsung mengoleskan lipstick pada bibir anda sebab ada beberapa kandungan yang tidak baik untuk kulit bibir anda yang sensitif. Cara terbaik, dengan mengoleskan lip balm terlebih dahulu. Lip balm bisa mengurangi efek buruk kandungan bahan yang terdapat dalam lipstick anda.

- Agar bibir tehindar dari stres, anda bisa mengoleskan madu yang mengandung kadar gula murni sehingga bibir mendapatkan nutrisi dengan baik. Madu sebagai masker bibir bisa melembabkan bibir dan membuatnya rileks.

- Kulit bibir sama dengan kulit tangan, wajah atau kaki, jika terkena matahari langsung, lama-lama akan berwarna kehitaman. Cara mengatasinya, gunakan lip balm dengan tambahan SPF didalamnya. Anda bisa juga memilih lip balm yang bertuliskan sun protection agar area bibir tak lagi bertambah hitam.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: