Gaya Maksimal Dengan Maxi Dress

0
11.34

Sekitar 2 tahun lalu maxi dress sempat disukai dan dikenakan oleh banyak wanita. Anda bisa menemukan wanita mengenakan maxi dress di setiap pusat-pusat perbelanjaan. Sempat menghilang sejenak, tren itu diperkirakan akan kembali lagi di pertengahan tahun ini. Maxi dress memiliki karakter yang santai, halus, ringan, dan menyejukkan, tentu cocok untuk iklim negara kita, belum lagi membuat si pemakai terlihat keren.

Saat memilih busana maxi dress, perhatikan ukurannya, pastikan ujungnya tidak berakhir pada mata kaki, karena artinya dress itu pendek untuk Anda, carilah yang sedikit menutupi punggung telapak kaki Anda, jangan pula yang melewati telapak kaki. Sandal datar model gladiator atau yang simpel saja sudah cukup membuat si pemakai terlihat manis. Tetapi jika Anda ingin tampak lebih tinggi, sepatu flatform atau platform model wedges dan espadrilles akan cocok.

Tahun 2011 ini, maxi dress akan datang dalam berbagai macam gaya, bentuk, dan warna. Mulai dari warna cerah dan terang, warna-warna klasik, warna nude, bahkan hingga corak animal print. Anda hanya perlu mencari jenis maxi dress yang cocok dengan bentuk tubuh.

Maxi dress menciptakan kesan feminin dan romantis, untuk tahun ini, corak floral lebih banyak digunakan di beberapa panggung fashion show internasional. Gaya yang berulang kali terlihat adalah dress bohemia dengan beragam bentuk dan ukuran print floral.

Selain floral, motif kulit binatang pada maxi dress juga banyak terlihat di panggung-panggung. Jika Anda merasa belum cukup percaya diri mengenakan busana panjang dengan motif kulit binatang, Anda bisa mencoba pola print lain, seperti grafik atau motif etnik.

Warna terang akan menjadi highlight untuk tahun ini, bahkan beberapa desainer dengan beraninya menabrakkan warna busana dengan sepatu yang dikenakan. Hitam sudah tak lagi menjadi satu-satunya warna pilihan untuk acara formal. Jika Anda mau menambahkan kesan unik, tambahkan aksesori unik pada dress Anda.

Glamor, feminin, dan sensual adalah kata-kata yang menggambarkan efek dari maxi dress. Belahan di bagian depan kaki atau dada memberi kesan seksi dan menggoda tanpa berlebihan.

Jadi, siapkan kembali maxi dress Anda!

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: