Gaya Busana Santai Tapi Tetap Seksi

0
09.48




Mau mencoba gaya baru di tahun yang baru? Coba simak perkiraan tren gaya dari majalah Redbook berikut ini untuk menjadi inspirasi Anda menampilkan sisi gaya dari diri Anda.

1. Hindari "smoky eye
"
Beberapa tahun belakangan ini riasan mata smoky eye cukup berjaya. Namun, tahun 2011 ini tampaknya sedikit berubah. Di beberapa panggung adibusana perancang papan atas, para model didandani dengan riasan mata pucat dan warna-warna pastel. Menurut Troy Surratt, penata rias, eyeshadow yang terang dan pucat bisa memberikan kesan bulu mata hitam lebat lebih dramatis.

2. Perhiasan besar
Untuk yang ingin mengubah penampilan, perhiasan besar akan menjadi hal yang "besar" di tahun ini, cocok untuk investasi. Perhiasan berukuran besar dengan bentuk geometris, ujung tumpul, dan berkilau akan memberikan statement tersendiri bagi pemakainya.

3. Warna lavender
Warna-warna lembut dan agak pucat, seperti warna lavender, akan memancarkan keanggunan, apalagi jika berpadu dengan pakaian bersiluet klasik, seperti trench coat selutut yang diikatkan di pinggang. Warnanya sama anggun, tetapi lebih ceria ketimbang warna abu-abu muda.

4. Rambut belah tengah yang tak rapi
Beberapa musim belakangan ini rambut belah samping dan tengah yang tegas sempat menjadi tren, tetapi tahun 2011 ini rambut belah tengah yang tidak terlalu tegas bisa memberi kesan lebih santai dan seksi.

5. Sepatu jenis "loafer" berhak tinggi
Sepatu jenis loafer memberi kelegaan pada ujung jari-jari kaki karena tidak menyempit. Bahan suede atau beludru dari sepatu loafer juga memberikan kesan santai sekaligus seksi hingga bisa dipadankan dengan busana yang seksi ataupun resmi.

6. Celana jins model lebar
Celana jins berbentuk formal akan banyak diminati. Berkesan santai, tetapi tetap rapi, dan chic. "Menyangkut" di bagian terluar pinggul akan menghilangkan jejak muffin top dan model pipa akan memberi ilusi kaki jenjang.

7. Bibir tak lagi "glossy"
Beberapa tahun belakangan bibir yang berkilau karena glossy sangat disukai karena memberi kesan basah dan seksi. Namun, tahun ini Anda bisa mencoba warna bibir yang berkesan lembab dan sedikit kilau, tetapi tidak matte. Bibir semacam ini akan memberi kesan modern dan menyenangkan untuk dikecup, tidak seperti rias bibir glossy yang berkesan lengket. Telanjur membeli lipstik glossy? Tak masalah. Anda bisa mengatupkan bibir pada sehelai tisu untuk mengurangi kilaunya.

8. "Dress" dengan motif "graphic-print"
Motif grafik yang besar pada dress akan membuat penampilan Anda lebih stand out karena memberi kesan seru dan bisa dikenakan siapa pun dengan bentuk tubuh apa pun. Coba cari wrap dress dengan motif graphic-print yang aman untuk dikenakan bentuk tubuh apa pun.

9. Rok panjang dan penuh
Rok panjang dengan model A-line akan menyanjung bentuk tubuh mana pun. Ia menutupi pinggul besar, bisa pula memberi siluet bagi yang bertubuh lurus. Cari rok midi yang menutupi tepat di bawah lutut dan kenakan dengan sepatu hak tinggi. Dalam sekejap, Anda tampil seperti nona cantik.

10. Cat kuku warna abu-abu
Beberapa bulan terakhir warna cat kuku hitam sempat tren karena memberi kesan "keras". Turunkan sedikit warna "dingin" itu dengan cat kuku warna abu-abu yang elegan.

11. "Sweater" besar

Sweater besar sempat tenar di tahun 1980-an gara-gara film Flashdance. Si aktris penari sering terlihat mengenakan sweater besar yang menutup sebagian besar tubuh atasnya, tetapi memperlihatkan salah satu pundak seksinya. Sebab, bagian leher sweater cukup besar untuk disampirkan ke salah satu sisi tersebut.


Sumber: redbook

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: