Bando, Hiasan Rambut Nan Menawan

0
10.41

Bando adalah aksesori pakaian yang dikenakan di rambut atau di sekitar dahi, biasanya untuk menahan rambut dari wajah atau mata.

Bando telah beredar sejak era Yunani kuno, masa yang berasal dari 475 SM hingga 330 SM. In those days, headbands were made out of wreaths made from olive branches. Pada hari-hari, bando yang terbuat dari karangan bunga yang terbuat dari cabang zaitun.

Bando menjadi trend di tahun 1970 hingga 1990-an. Namun dewasa ini, bando sudah tak lagi digemari, entah apa yang menjadi alasan. Tapi sedikit sekali wanita yang menjadikan bando sebagai hiasan dikepalanya. Rata-rata perempuan masa kini menghiasi rambut dengan penjepit berbagai desain dan warna.

Padahal tampilan bando bisa demikian cantik, seperti Hailee Stenfield-look dengan bando Vintage dari Fred Leighton yang dikenakannya di ajang Oscar 2011 kemarin.

Bando masa kini sudah di-desain dengan amat cantik. Mulai dari berhiaskan bebatuan, kristal, payet bling-bling sampai bulu-bulu. Bila dilihat sebagai fungsinya, bando tak kalah dengan penjepit yang menghalau poni atau rambut-rambut pendek yang kerap menganggu dan menghalangi pandangan mata.

Bagi anda yang masih menggemari aksesoris ini, rajin-rajinlah hunting agar mendapatkan desain yang unik dan tidak biasa. Pastinya menyedot perhatian bagi siapapun yang melihat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: