Variasi Corak dan Ukuran Warnai Trend Tas 2011





Praktis dan stylish, mungkin itu yang menjadikan tas tangan sebagai salah satu fashion item paling favorit selain busana. Pilihan tas yang tepat bisa membuat busana yang simple menjadi lebih menarik dan modis dengan seketika.

Jadi nggak heran, selain tren busana, tren tas terbaru juga sangat ditunggu-tunggu para pencinta mode. Bagaimana dengan tren tas tahun 2011 ini?

Nggak lagi hanya terpaku pada bentuk, model atau warna tertentu, tren tas 2011 menawarkan pilihan yang lebih beragam, mulai dari keragaman tekstur, motif, bentuk hingga ukuran.

Tas kulit masih menjadi paling favorit, baik sintetis maupun asli. Namun kali ini lebih 'ramai' dengan corak kulit maupun tekstur binatang. Motif kulit ular, reptil, macan, harimau, zebra ataupun jerapah diprediksi akan banyak muncul. Kalau kamu tertarik mengoleksi tas bercorak kulit binatang, tapi tetap ingin terlihat klasik, kamu bisa memilih tas berwarna netral seperti hitam, putih, krem, cokelat atau kombinasi warna-warna tersebut.

Gucci meghadirkan tas besar bercorak kulit ular dengan warna krem-coklat, dengan desain yang simple dan elegan. Sementara Burberry tampil lebih festive dengan kombinasi motif kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya dan tekstur kulit ular warna ungu.

Motif kuit binatang hanya satu dari banyak keragaman tren yang ditawarkan di 2011. Tas-tas berdesain klasik penuh motif juga akan jadi trendspot tahun depan. Motif etnik, gelombang, abstrak maupun ikat cukup membuat tampilan casual yang lebih menarik.

Nggak hanya motif dan detail, ukuran pun sangat beragam. Nggak ada patokan tas model apa yang akan booming, karena nggak ada model tas yang dominan. Kamu bisa tampil trendi dengan handbag, shoulder bag, tas selempang, hobo bag, envelope bag maupun clutch.

Silahkan dipilih!

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll