Trend Alas Kaki Wanita 2011

0
13.16




Sepatu dan sandal merupakan bagian yang tak dapat terpisahkan dalam setiap penampilan. Sepasang alas kaki yang unik dan cantik, mampu menyulap tampilan sederhana menjadi luar biasa.

Lantas, seperti apa tren alas kaki untuk musim semi/musim panas ini?
Dolce & Gabbana
Jika Anda fans berat floral print, jangan lewatkan koleksi sepatu dan aksesori Spring/Summer 2011 dari D&G, yang menjadi perwujudan semangat musim semi dan romantisme.

Setiap pasang alas kaki yang ditawarkan terlihat sangat cantik dan feminin. Semuanya bermodel wedges yang dihiasi pola bunga berbagai warna dan jenis. Selain itu, terdapat pula tas yang dibuat dalam motif trendi sebagai penyempurna gaya.
Manolo Blahniks
Label sepatu ini dikenal sebagai favorit para fashionista, termasuk sang ikon fesyen Carrie Bradshaw di serial 'Sex and the City.' Sepasang alas kaki Manolo Blahniks bukan saja menunjukkan status seorang perempuan, melainkan juga mampu membuat Anda jatuh cinta seketika begitu memakainya.

Karya masterpiece ini mampu menyulap tampilan sederhana menjadi fantastis. Untuk musim fesyen Spring/Summer 2011, perancang tersebut menawarkan sejumlah model sepatu terbarunya. Sebagian bergaya chic dan klasik, sedangkan sebagian lagi terlihat kasual dan nyaman.

Christian Louboutin
Christian Louboutin sangat lihai mentransformasi impian perempuan tentang sepasang sepatu menjadi kenyataan. Tak heran jika kaum hawa begitu tergila-gila untuk memiliki sepasang sepatu yang mempunyai ciri khas bertapak merah itu.

Untuk koleksi sepatu Spring/Summer 2011, Christian Louboutin menawarkan beragam gaya. Pertama, sepatu platform yang terlihat manis dan sangat populer untuk musim semi dan musim panas. Alas kaki ini sangat sesuai untuk melengkapi gaya vintage Anda.

Selain itu, terdapat pula koleksi ankle boots berhak tinggi dengan desain menakjubkan, yang dapat dikenakan bersama rok, celana pendek, sampai skinny pants. Warna-warna yang ditawarkan antara lain jins biru tua, biru elektrik, hijau.
Roger Vivier
Tidak salah jika banyak selebritas jatuh cinta terhadap sepatu rancangan Roger Vivier. Pasalnya, alas kaki kreasinya memang selalu terlihat mengagumkan. Selain desain yang cantik dengan material berkualitas, modelnya pun terasa pas di kaki.

Untuk koleksi Spring/Summer 2011, Roger Vivier menawarkan bukan hanya pumps model klasik, tapi juga sepatu ceper dan sandal cantik. Sejumlah koleksinya seperti sepatu hak tinggi bermotif zebra, atau pumps berbahan suede biru elektrik yang terlihat impresif.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: