Panduan Make Up Ala ABG

2
10.13




Identitas cantik tak hanya milik perempuan dewasa saja, putri, keponakan atau pun adik Anda juga berhak menjadi cantik diusianya yang masih junior. Tak ada salahnya memberikan bantuan kepada mereka untuk memperkenalkan alat kecantikan berupa kosmetik dan membuat mereka cantik sesuai usianya.

Foundationis a Big No No!

Beritahu kepada mereka bahwa foundation itu hanya akan menutup kecantikan alami mereka dan itu hanya disarankan untuk perempuan berusia di atas 35 tahun. Sedangkan untuk mereka, lebih baik gunakan pelembap yang banyak mengandung moisturizer atau sunscreen.

Main Mata atau Bibir, Jangan Keduanya

Jika mereka menggunakan makeup berlebihan di bagian mata, sarankan untuk menggunakan warna-warna pastel untuk lipstik. Selain itu mereka juga boleh memainkan warna lipstik sesuka hati mereka, namun jangan sesekali menggunakan warna gelap karena mereka akan terlihat jauh lebih tua dari umurnya.
Less is Better

Tentunya Anda tak ingin jika putri, keponakan atau adik tersayang terlihat seperti badut karena menggunakan makeup berlebihan. Semakin sedikit makeup yang mereka gunakan akan semakin baik. Anda cukup memberi maskara bening, pelembab, dan lip gloss untuk membuat mereka cantik.

Natural Hair is Always Hot!

Untuk usia mereka yang masih belia, tampilan terseksi datang saat mereka tak bergaya berlebihan dengan rambutnya. Justru tampilan rambut yang alami akan semakin memperlihatkan kecantikan mereka.

Body Lotionand Sunscreenis a Must!

Untuk menjaga kulit mereka yang masih alami dari jahatnya sinar matahari, ajak mereka untuk menggunakan body lotion dan sunscreen sesering mungkin, terutama sehabis mandi.

Eksplor Bagian Paling Cantik

Anda bisa saja mengeksplorasi bagian tubuh yang paling cantik dari putri, keponakan atau pun si adik. Misalnya mereka memiliki mata yang cantik atau bahkan bibir seperti Angelina Jolie, maka jangan takut untuk menunjukkan kelebihan mereka.
Serahkan Pada Ahlinya

Remaja kerap kali diributkan dengan jerawat di wajah dan tergoda mencoba berbagai macam produk penghilang jerawat. Sebaiknya ajak mereka ke dokter kulit untuk mendapatkan penanganan yang tepat daripada mencoba dan berakhir dengan kerusakan yang lebih parah.

Rawat dan Pelihara Kuku

Sekalipun usia mereka masih muda bukan berarti mereka tak bisa menikmati kemewahan manicure dan pedicure. Tak ada salahnya sekali waktu Anda mengajak mereka untuk menikmati kemewahan tersebut Namun bukan berarti tanpa perawatan tersebut mereka tak merawat kuku-kuku mereka, tekankan pada mereka bahwa kebersihan kuku itu sangat penting.

Inner Beauty is The Best!

Sekalipun kecantikan mereka bisa diakali dengan makeup namun kecantikan sejati berasal dari dalam diri mereka sendiri. Sekalipun mereka berambut keriting, berat badan di atas rata-rata dan tak terlalu tinggi tetap tanamkan rasa percaya diri kepada mereka. Bagaimanapun keadaan mereka, mereka tetap cantik dengan menjadi diri mereka sendiri.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

2 comments:

Ariel Peterporn mengatakan...

Ayo ABG yang mau ML mari2...
monggo...

joko mengatakan...

wah, lumayan ilmu buat bini gue .....
biar kayak abege....