Kreasi Padu Padan Fashion Valentine

0
14.37



Hari Valentine tidak lama lagi tiba. Jika masih merasa bingung memilih busana yang akan Anda kenakan saat berkencan di hari spesial tersebut, simak saja sejumlah tip dasar dari Media Perempuan yang akan memandu Anda supaya tetap gaya tanpa meninggalkan rasa nyaman.

Ada sejumlah hal yang harus lebih dulu diperhatikan sebelum memutuskan busana apa yang akan dikenakan, yakni:

Tujuan

Hal pertama yang harus diketahui adalah ke mana Anda akan pergi dan apa yang akan dilakukan? Mempertimbangkan lokasi tujuan menjadi sangat penting karena Anda tentu tidak ingin mempermalukan diri karena salah memilih kostum. Tidak mungkin, kan, Anda mengenakan pakaian sporty dan sepatu kets saat kekasih mengajak makan malam romantis di sebuah restoran mewah?

Cuaca

Selain itu, jangan lupa memperhatikan keadaan cuaca. Di musim hujan seperti sekarang, lebih baik hindari pakaian yang terlalu terbuka jika tidak ingin menggigil kedinginan. Jika perlu, persenjatai diri Anda dengan syal dan jaket gaya untuk berjaga-jaga apabila suhu tiba-tiba turun drastis.

Kenyamanan

Hal terakhir yang tidak boleh diabaikan adalah unsur kenyamanan saat memilih pakaian. Sebab, pakaian yang Anda kenakan juga akan memengaruhi kepercayaan diri. Anda tentu tidak ingin menghabiskan waktu semalaman bergerak-gerak gelisah dalam balutan micro dress super seksi yang Anda kenakan karena merasa tidak nyaman.

Tidak ada salahnya memilih pakaian yang lain dibandingkan yang sering Anda kenakan di hari-hari biasa. Namun, pastikan pakaian yang Anda pilih juga sesuai dengan kepribadian Anda.



Photobucket

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: