Berbagai Pilihan Bra Sesuai Warna Kulit

2
14.04




Busana paling intim perempuan ini telah banyak mengalami berbagai perombakan. Bermacam material digunakan untuk membuat sebuah Bra dan panty, berikut detail mulai dari yang normal-normal saja hingga penggunaan berbagai kancing, manik hingga kristal dan berlian.

Namun tak selamanya bra dengan detil aneh itu disukai. Banyak dalaman tersebut malah kurang sesuai dengan keinginan para perempuan yang ingin tampil seksi. Mereka menginginkan bra dan panty tersamar dengan kulit sehingga tidak memberikan siluet warna pada busana yang dikenakan. Bukankah dalaman yang tersamar terlihat jauh lebih seksi?

Karenanya Mark & Spencer merilis Bra dan panty yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan yang ada di belahan dunia, seperti dikutip dari Dailymail, beberapa waktu lalu.

Underwear Nude Style menjadi terobosan baru bagi mereka yang tidak menyukai ekspos berlebihan akan busana intim mereka. Meski demikian, mereka merasa lebih seksi karenanya sebab bra dan panty ini seolah menjadi kulit kedua. "Nearly Naked" bra yang dibanderol 18 poundsterling dari M&S hadir dalam empat pilihan warna, seperti tampak dalam gambar.

Riset di M&S telah meneliti lebih dari 1.000 warna kulit pelanggan menggunakan spektrofotometer, yaitu mesin yang menentukan warna terakhir individu. Hasilnya juga dibandingkan dengan data etnis dari Badan Statistik Nasional setempat, hingga terangkum 4 warna kulit dasar ras manusia tersebut.

Bra "Nearly Naked" ini tersedia dalam ukuran 32A sampai 40D. Koleksi ini juga termasuk dalaman bergaya nude seharga 8 poundsterling.

Soozie Jenkinson, kepala desain pakaian untuk M&S mengatakan, "Perempuan mengakui perlunya memakai bra berwarna netral yang sesuai warna kulit mereka, dan dapat menciptakan sebuah kesan 'nearly naked' dengan pakaian yang dikenakan."

Paschal Little, kepala teknologi lingerie untuk M&S menambahkan, "Dengan menggunakan teknik baru yang revolusioner, kami mampu menghasilkan produk yang indah yang tidak hanya berbagai pakaian dalam pas di tubuh, tetapi juga yang akan sesuai dengan warna kulit setiap wanita di negara."

Nampaknya Bra ini akan menjadi hot item yang tidak bisa dilewatkan.

(din, foto : dailymail)

download

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

2 comments:

tas wanita mengatakan...

makasih info menariknya... banyak wanita yang kadang memilih bra secara asal-asalan, ternyata sangat artikel anda sangat membanntu untuk memilih model bra yang sesuai kulit kita

joko mengatakan...

aku paling suka cewek pake bra en cidi item.....
hot dan merangsang.