Alternatif Hadiah Valentine Buat Cewek

0
11.35
Apakah Anda tipe pria yang suka memberikan kejutan pada kekasih, berupa tas, sepatu, parfum atau sekedar makan malam? Lupakan hal itu, dan beralihlah dengan menghadiahkannya satu set lingerie lengkap dengan bra dan celana dalam. Dipercaya, sebagian besar wanita menyukai tipe hadiah ini. Sudah banyak penelitian mengungkapkan, wanita suka mengenakan lingerie. Apakah wanita itu tinggal di negara konservatif maupun di negara modern. Bahkan hasil studi yang dilakukan Glowhite, perusahaan laundry di Inggris menyimpulkan 61 persen wanita memilih membeli lingerie warna merah untuk memikat hati pria.

Lingerie merupakan busana bagian dalam yang mampu memberikan pancingan-pancingan erotis. Bagi wanita mengenakan lingerie, seolah mendapat rasa percaya diri dan naluri kewanitaan. Selain si wanita harus mengeksplore diri lewat mimic wajah dan gerakan tubuhnya.

Sebaliknya, pria tidak mungkin tidak terpancing atas aksi wanita itu. Bukankah, imajinasi pria lebih tinggi ketimbang wanita. Pria otomotis dipenuhi fantasi erotis yang memicu kerinduan seksualnya, karena kerinduan seksual seorang pria lebih dekat dengan apa yang dilihat oleh mata. Wajar, bila analisa beberapa study di Amerika mengatakan banyak pria gila dengan film porno. Sementara wanita lebih suka dirangsang, melalui pikiran dan perawaan. Maka, sangat tepat bila lingerie dipergunakan sebagai medium yang menjembatani perbedaan itu.

Nah, untuk mendapatkan lingerie yang baik, perhatikan ukuran yang tepat. Sebaiknya tanyakan langsung kepada pasangan Anda ukuran bra dan celana dalam, sehingga Anda tak mengira-ngira yang berakhir “kegedean” atau “kekecilan”. Kombinasi warna dan bahan sangat penting diperhatikan. Karena ada wanita yang mempunyai mengutamakan terhadap warna tertentu. Berikan juga perhatian pada jenis bahan yang dipilih. Karena ada beberapa wanita yang alergi terhadap bahan tertentu. Misalkan, menimbulkan gatal-gatal bahkan kemerahan pada kulit.

www.GrosirPasarKlewer.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: