Yuk Intip Tren Pakaian Dalam 2011

Sebagian bagian dari industri mode, pakaian dalam atau lingerie juga memiliki tren tersendiri. Pesona feminin dalam nuansa warna cerah dan pastel yang romantis, menjadi kunci tren pakaian dalam pada tahun ini.

Selain itu, detail rumit serta bahan ringan pada pakaian dalam juga menanti Anda di 2011. Tak ketinggalan pula desain vintage, yang kembali 'in' di musim depan.

Berikut ini sejumlah tren pakaian dalam terkini, seperti dikutip situs lingerieweapon.com:

Warna
Nuansa hitam, putih, dan nude akan semakin jarang terlihat pada tahun ini. Sebaliknya, warna-warna cantik seperti pink, merah karang, safir, lavender, biru kehijauan, hijau mint, kuning dan aqua akan banyak dijumpai.

Bahan
Untuk bahan, kain sutra baik murni mau pun campuran akan lebih mampu menonjolkan feminitas. Selain terlihat indah dan lembut di kulit, kain ini juga memungkinkan kulit bernapas.

Bentuk
Tren pakaian dalam tahun ini termasuk camisole, teddie, korset, djellabah, dan kaftan. Bentuknya menggabungkan estetika etnik dengan gaya modern dan kreatif. Selain itu, akan terdapat pula thong, bikini, G-string, dan celana boxer yang lebih seksi.

Motif
Meski dikenakan di balik pakaian luar, bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang dengan pakaian dalam. Tahun ini, motif modern akan berbenturan dengan tren romantis yang menampilkan grafis, aksen geometris, aksen metal, termasuk motif kulit binatang, renda, ikat, dan bondage.

(LI/OL-06)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll