Tren Fashion Seru Tahun 2011


Pergantian tahun merupakan momen yang sempurna untuk membuat sejumlah resolusi, termasuk dalam hal gaya. Ubah tampilan Anda menjadi lebih fresh dan menarik, dengan mencoba beberapa tren fesyen seru di 2011.

Nah, berikut ini sejumlah tren fesyen yang berkembang dan tak boleh Anda lewatnya di tahun baru nanti:

Oversize sweater
Musim hujan dan suhu dingin bukan berarti tak bisa tampil gaya. Kenakan oversize sweater dalam nuansa warna-warna netral, yang tak lekang oleh waktu. Untuk gaya nyaman di akhir pekan, tumpuk sweater di atas pakaian bertudung (hooded).

Rok lipit
Saatnya menonjolkan sisi feminin Anda dengan rok lipit. Padukan sehelai rok bergaya girlie dengan atasan seksi, untuk gaya lebih edgy.

Fringed bag
Bingung memaksimalkan tampilan yang terlalu plain? Tenteng saja fringed bag untuk memberikan sentuhan gaya secara instan. Dengan model, ukuran, dan harga yang beragam, tak salah menjadi tas berjumbai ini sebagai investasi.

Volume ekstra
Satu kata kunci untuk gaya di 2011: drama. Baik untuk gaya rambut, busana, mau pun alas kaki. Rok panjang mengembang dengan volume ekstra sampai sepatu platform tebal, bisa Anda jadikan pilihan.

Color block
Gunakan permainan blok warna berbeda untuk membuat busana jadi tambah seru. Misalnya, perpaduan biru-oranye, kuning-pink, dan sebagainya.

(LI/OL-06)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll