Riasan untuk Tampil Berseri di Hari Kerja



Siapapun tidak ingin tampil berantakan dan kusut saat pergi ke kantor. Sebenarnya untuk make up kantor, Anda tidak perlu merias wajah secara berlebihan. Di sinilah peran concealer dibutuhkan. Cukup aplikasikan di bawah mata mulai dari ujung mata hingga sudut pelipis, wajah pun akan kembali terlihat cerah dengan hasil yang sempurna dan alami.

* Untuk menghemat waktu, Anda bisa melewati tahap penggunaan foundation. Sebagai gantinya, samarkan ketidaksempurnaan bentuk wajah Anda dengan mengaplikasikan concealer. Kebanyakan perempuan mengaplikasikan foundation dengan alasan untuk mencerahkan dan meningkatkan warna wajahnya. Namun perlu diingat penggunaan foundation terlalu berlebihan merupakan kesalahan terbesar dalam bermake up.

* Jika Anda tetap ingin menggunakan foundation, aplikasikanlah pada area yang benar-benar membutuhkannya, seperti pada area sekitar mata, hidung dan bagian wajah yang menunjukan noda hitam atau bekas luka. Gunakan jari-jari tangan Anda saat mengaplikasikan foundation atau concealer, karena jari tangan Anda adalah alat yang paling tepat dan murah untuk memadukan dan mengoleskan make up pada tekstur kulit wajah Anda.

* Taburkan bedak bernuansa kemilau (bronze) pada wajah secukupnya. Gunakan kuas besar untuk menyapukan bedak pada bagian pelipis, dagu dan pipi Anda. Lalu selesaikan tahap ini dengan menaburkan bedak translucent pada seluruh bagian wajah, agar rias make up terlihat lebih sempurna di hari-hari kerja.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll