Perindah Mata dengan Riasan Maskara

1
14.01

Maskara merupakan salah satu peralatan make up yang paling esensial. Maskara mampu menyulap bulu mata yang tipis menjadi tebal atau bulu mata pendek jadi lebih panjang seketika. Hasilnya, tampilan wajah pun lebih cantik dan menarik.

Ada beberapa trik dalam mengulas maskara, untuk mendapatkan bentuk bulu mata yang Anda inginkan. Mau tahu caranya? Simak empat tipsnya, seperti dilansir Shopping Lifestyle.

Lentik Alami
Untuk menciptakan bulu mata yang lentik alami, gunakan penjepit bulu mata. Jepitkan dari pangkal bulu mata, gerakkan sedikit-sedikit dan perlahan ke arah ujung bulu mata. Lalu pulaskan maskara bening atau kondisioner khusus bulu mata.

Ekstra Lentik
Ingin bulu mata ekstra lentik? Panaskan dulu maskara dengan blow dryer selama beberapa detik, baru ulaskan maskara pada bulu mata.

Bulu Mata Tebal dan Panjang
Untuk mendapatkan bulu mata yang terkesan panjang dan tebal, pakai dua jenis formula maskara. Pertama, ulaskan maskara yang berfungsi memanjangkan, lalu lapisi dengan maskara yang menebalkan. Mata pun terlihat lebih ekspresif dan berbinar.

Mata Lebih Besar
Trik ini cocok untuk pemilik mata sipit dan sayu. Untuk kesan mata lebih lebar, aplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah.

Selamat mencoba!


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

carissayufita mengatakan...

hi, i just dropped by in this blog and i found that this blog is really useful. the articles really help me to know about how to dress up. :)

keep posting :)