Padu Padan Gaya untuk Kencan Pertama

0
09.21

Memilih busana untuk kencan pertama bisa menjadi dilema tersendiri sekaligus membuat cemas. Bagaimana pun, banyak hal ditentukan oleh kesan pertama yang salah satunya dinilai lewat penampilan.

Anda tidak perlu tampil terlalu heboh namun cukup untuk membuat si dia berdecak kagum dan tak sabat menantikan kencan berikutnya. Nah, berikut ini adalah sejumlah ide berbusana yang bisa Anda terapkan untuk momen spesial tersebut:
Gaun berenda
Tak perlu pusing memikirkan gaun sempurna untuk kencan pertama Anda. Kenakan saja gaun berenda yang dilapis di atas tank top simpel. Seksi, tapi tetap sederhana.
Sepatu nude
Pilih gaun bernuansa nude serta sepatu hak tinggi dalam warna senada, untuk menciptakan efek kaki lebih jenjang.
Efek maskulin
Jika khawatir tampilan terkesan terlalu high-maintenance, coba padukan gaya berbusana lelaki dan perempuan sekaligus. Misalnya, kenakan gaun boho yang melambai dengan jaket khaki yang maskulin.
Gaun anggun
Untuk kencan malam yang mewah, pilih sehelai gaun mini yang anggun dengan detail manis seperti hiasan permata. Kenakan sepatu hak tinggi bertali untuk menambah sex appeal.
Kaos simple
Jika si dia mengajak menonton di bioskop, coba kombinasi atasan basic dipadu dengan rok yang menggoda. Misalnya, padukan rok mini metalik dengan kaos simpel untuk membuatnya tampak lebih kalem.

Motif berani
Curi perhatiannya dengan mengenakan atasan bermotif unik dan berani, dipadukan dengan celana panjang sederhana. Dijamin, tampilan ini membuat Anda terlihat lebih cerah dan percaya diri.
Kardigan imut
Item fesyen satu ini selalu bisa diandalkan untuk dikenakan di setiap kesempatan. Cari kardigan dengan hiasan yang menarik, misalnya yang terinspirasi dari jaket militer keren. Lengkapi tampilan dengan celana jins skinny warna gelap dan sepatu kitten heel genit. gaya, namun tetap santai.

(LI/OL-06)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: