Pilihan Gaya Busana Natal - Wanita Gaya

1
11.07
Perayaan Natal tahun ini tinggal dua pekan lagi. Bagi umat kristiani, kelahiran Yesus Kristus ini tentu saja akan disambut dengan berbagai persiapan. Mulai dari menghias rumah dengan pohon natal serta pernak perniknya hingga mempersiapkan diri untuk beribadah kepada-Nya.

Hadirnya Natal di tengah-tengah kita mendatangkan sukacita yang mendalam. Berbagai perayaan dan pesta natal di gelar di beberapa tempat, demikian juga Anda mungkin akan disibukkan dengan berbagai aktivitas serta undangan pesata Natal. Jangan lupa perhatikan gaun yang akan menjadi pilihan Anda di Hari Natal nanti. Trend model gaun natal kali ini adalah gaun-gaun yang simpel, namun tetap modis dan terkesan mewah.

Bagi para perempuan yang berencana membeli atau membuatkan busana Natal, jangan lupa mempertimbangkan postur tubuh Anda. Tujuannya apalagi, kalau bukan agar potongan gaun terlihat pas pada tubuh. Agar tak salah memilih busana Natal dan Tahun Baru. Berikut beberapa tips memilih gaun natal :

Tubuh Lebar
Pilihlah dress yang tidak kedodoran. Bahan dress Anda ibaratkan seperti kulit kedua. Walaupun ukuran badan lebar tapi lekuk tubuh harus tetap terlihat. Pilih gaun yang berbahan sifon, sutra atau taffeta tipis. Busana sebaiknya berukuran pas di lutut, karena semakin panjang ke bawah, maka akan semakin menambah kesan lebar. Sebaliknya jika berukuran di atas lutut, akan terlihat sedikit vulgar dengan bagian paha yang terbuka. Usahakan garis leher dress Anda memperlihatkan tulang belikat. Dengan kata lain, hindari memakai dress dengan leher kura-kura (turtle neck) atau kerah tertutup, karena akan memberi kesan mencekik.

Tubuh Kecil
Pilih mini dress yang panjangnya di atas lutut. Pilih mode leher V atau kotak yang agak rendah, kira-kira sampai di bawah lengan. Untuk potongan pinggang, sebaiknya pilih empire cut atau potongan di bawah dada. Maksudnya, agar memberi ilusi jenjang pada bagian tubuh bawah.
Jika ingin memadukan dress dengan celana, pilihlah celana berpotongan pipa sehingga kaki terlihat jenjang. Coret rencana memakai gaun panjang hingga pergelangan kaki, karena hal itu akan membuat Anda tenggelam. Untuk potongan lengan, bisa apa saja, tergantung selera fesyen.

Tubuh Ramping
Anda bisa mengenakan hampir semua jenis dress. Mulai dari yang mini hingga maxi dan berbagai jenis bahan. Tambahkan busana Anda dengan berbagai aksesori, baik perhiasan, ikat pinggang maupun clutch agar terlihat berbeda di hari istimewa ini.
Namun saat beribadah ke gereja, sebaiknya kenakan dress yang tak terlalu terbuka sehingga tak terlihat mencolok, santun tapi chic. Kalau Anda melirik floral dress, pastikan masih ada warna-warna merah, hijau atau putih di dalamnya.

Gaun yang menjadi pilihan para selebriti ini bisa dijadikan sebagai panduan busana istimewa untuk merayakan Natal Anda bersama keluarga.

Febby Febiola
Tampil lembut dan bersahaja dengan gaun warna krem berbahan melayang seperti pilihan Febby. Detail renda yang rumit di bagian dada membuat penampilan keseluruhan tetap terlihat glamour. Tas kepit kulit bergaya vintage menjadi pelengkapnya.

Ria ‘Warna’- Melissa Karim
Mempunyai kulit gelap yang eksotis serta tubuh berisi membuat Ria cocok tampil dalam balutan gaun panjang bernuansa emas. Permainan lipit dengan siluet duyung dan aplikasi di bagian dada kian menambah keunikan gaun.
Sebaliknya, Melissa tampil girlie dengan gaun perak crinkle. Tule di bagian bawah gaun memberi kesan ceria sesuai dengan kepribadiannya. Ria ‘Warna’- Melissa Karim.

Joice Triatman – Novita Angie
Spirit meriah Natal tertangkap dengan manis lewat perpaduan gaun berwarna merah hangat pilihan Joice dan gaun biru indigo Angie. Permainan detail beads dan efek kerut menjadi pemanis ada siluet yang simpel.

Nadine Chandrawinata
Tubuhnya yang tinggi membuat Nadine tampil bak malaikat dengan gaun empire putih bermotif bunga perak. Tambahkan anting dan cincin berkilau untuk kesan mewah pada keseluruhan penampilan.

berbagai sumber



Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

Graha mengatakan...

artikelnya bagus..
biar tambah cantik
kunjungi web q y..
http://sepatukulitmurah.wordpress.com/