Tampil Beda dengan Bedhead Hair

1
13.01
Bagi wanita, memiliki rambut panjang selalu menyenangkan karena Anda dapat menatanya dengan berbagai gaya berbeda. Sesekali, mengapa tidak mencoba menata rambut dengan gaya bedhead look, yang sering dikenakan oleh supermodel Kate Moss, Mary-Kate Olsen, Sienna Miller, sampai Nicole Richie.

Rambut yang seolah tidak ditata dan disisir setelah bangun tidur, menciptakan kesan natural dan seksi menggoda. Hasilnya, kecantikan yang effortless. Nah, berikut ini adalah langkah demi langkah mendapatkannya:

1. Persiapkan rambut dan tambahkan tekstur dengan menyemprotkan hairspray atau mengusapkan mousse ke ujung-unjung rambut. Untuk mencoba gaya ini, paling bagus menunggu setidaknya satu hari setelah rambut dikeramas. Sebab, rambut yang sedikit kotor membuat tatanan rambut lebih awet.

2. Buat ikal setiap 2 cm bagian rambut menggunakan curling iron berlaras besar dan kecil. Lingkarkan bagian rambut di sekitar curling iron.

3. Jepit setiap bagian rambut yang telah diikalkan menggunakan jepit rambut, lalu diamkan selama beberapa waktu sampai ikal terbentuk.

4. Lepaskan semua jepit rambut, lalu semprotkan sedikit hairspray.

5. Tundukkan kepala ke bawah, lalu sisirkan jari menyusuri rambut dan goyang dengan hati-hati untuk menambah volume rambut.

6. Bentuk rambut dengan cara sedikit meremas-remasnya. Untuk gaya lebih alami, sikat rambut sedikit. Gunakan panas dari blow dryer untuk mendapatkan hasil akhir sempurna.

7. Untuk men-touch up rambut sepanjang hari, aplikasikan minyak rambut dan remas sedikit. (LI/OL-06)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

perlengkapan kasir mengatakan...

wuihhhh keren....