Perlengkapan Wajib Wanita di Kantor

Tak hanya dokumen penting atau alat tulis saja yang harus diperhatikan di meja kerja, barang-barang kecil pun juga penting untuk tersedia dalam laci kerja Anda.

Hal-hal tidak terduga bisa saja terjadi saat Anda di kantor, seperti dikutip associatedcontent. Untuk mengantisipasinya, ada tujuh perlengkapan wajib untuk disimpan di dalam laci kerja Anda.

1. Deodoran
Berangkat kerja terburu-buru bisa membuat Anda melupakan memakai deodoran. Untuk menghindari bau badan yang kurang sedap, segera pakai deodoran saat di kantor. Jadi jangan lupa untuk menyimpan deodoran Anda di dalam laci meja kerja.

2. Pembalut
Bisa saja tamu bulanan datang tiba-tiba. Menyimpan pembalut di laci meja Anda akan mencegah 'tembus' pada rok atau celana saat haid datang tidak terduga.

3. Obat batuk
Menyediakan obat batuk di laci kerja Anda akan mencegah penyakit tenggorokan, seperti tenggorokan gatal dan sakit. Apalagi jika Anda harus presentasi saat batuk melanda, tentunya obat batuk dapat menjadi solusinya.

4. Tempat make-up kecil
Anda tidak akan pernah tahu kapan bos atau klien Anda mengajak untuk rapat. Tetap cantik saat menemui klien merupakan suatu keharusan. Letakkan maskara, lip gloss dan bedak dalam make-up kit Anda yang disimpan pada meja kerja. Dalam lima menit Anda akan kembali terlihat segar.

5. Parfum
Anda mungkin tidak menyadari setelah beraktivitas seharian, tubuh mengelurkan aroma yang kurang sedap. Menyemprotkan parfum akan membuat Anda tetap harum. Oleh sebab itu, sediakan juga parfum di meja kerja Anda.

6. Permen mint
Nafas segar diperlukan saat berhadapan dengan rekan kerja dan klien. Menyediakan permen mint akan menghindari bau mulut dan noda gigi.

7. Makanan ringan
Hari-hari yang sibuk terkadang membuat Anda melupakan jadwal makan siang. Menyimpan camilan atau makanan ringan akan mengisi perut Anda jika tidak sempat untuk mencari makan di luar. Simpanlah makanan ringan yang tinggi protein dalam laci Anda agar kesehatan tetap terjaga.
(kik/kik)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll