Michelle Obama, Trend Setter Fashion Dunia

1
12.39

Menjadi ibu negara dari negara Adidaya, menjadikan Michelle Obama menjadi sosok bintang baru. Tak hanya tingkah laku dan perbuatannya saja yang menjadi perhatian banyak orang, urusan fesyen juga tak kalah serunya dibicarakan banyak orang. Bahkan saat ini banyak dari busana yang dipakainya di berbagai acara ditiru banyak orang. Bisa dibilang, dialah trendsetter baru di panggung fesyen dunia. Berikut beberapa gayanya yang bisa dicontek.

Long-sleeve seperti di atas adalah busana favorit Michelle Obama. Dengan potongan yang dibentuk mengikuti lekuk tubuh membuatnya mudah bergerak namun tetap cantik.

Sekalipun sudah menjadi ibu negara, ia tak ragu untuk berpenampilan sedikit seksi. Karena ia tetap ingin memberikan kesan santai namun tetap sopan, itulah Michelle Obama.

Banyak perempuan enggan mengenakan busana bergaris mendatar, karena terkesan gemuk. Asal percaya diri seperti Michelle Obama, pakaian tersebut akan terlihat luar biasa di tubuh Anda.

Motif flora dan berbahan ringan seperti yang dikenakan Michelle Obama membuat Anda tampak lebih muda dan segar.

Merah berarti berani, inilah yang sedang ditunjukkan oleh ibu negara yang satu ini. Keberaniaannya untuk berkomitmen sebagai sosok ibu negara yang siap memajukan negara mendampingi suami.

Inilah Michele Obama saat mendarat di bandara Jakarta Selasa Petang, mengenakan long dress warna cokelat tua.

Michele Obama saat menikmati jamuan makan malam kenegaraan di Istana Negara Selasa malam

Michelle yang saat tiba di Indonesia mengenakan long dress warna cokelat tua, pada kunjungan ke Masjid Istiqlal kemarin membuat kejutan. Ia tampak mengenakan busana Muslimah.
Penampilannya dengan blazer dipadu celana panjang warna hijau sebenarnya penampilan biasa bagi ibu negara. Namun yang mengejutkan, Michelle ternyata menambahkan kerudung motif hitam-putih untuk menutupi rambutnya selama berkunjung ke Masjid Istiqlal mendampingi suaminya.
Michelle sesekali tampak memperbaiki celana panjang yang dikenakannya karena kepanjangan. Ia memang sudah mempersiapkan busana itu di hotel sebelum ke Masjid Istiqlal.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

CutePick Shop mengatakan...

bagus artikelnya...^^