Ekspresi Gaya Dengan Gaun Motif Bunga

Berbagai gaun, blus, rok, dan cardigan bermotif bunga siap menyemarakkan gaya para fashionista di hari-hari yang cerah. Ya, pola bunga memang menjadi tren di berbagai pagelaran fesyen musim semi, seperti terlihat dari koleksi Marni, Anna Sui, DKNY, Dolce & Gabbana, hingga Christian Dior.

Motif bunga yang cantik dan cerah memang menjadi favorit karena dipercaya ampuh meningkatkan mood dan membuat orang menjadi lebih bersemangat, membawakan perubahan dari warna-warna musim dingin yang gelap dan membosankan.

Dilihat dari polanya, motif bunga dapat dikenakan untuk berbagai acara, mulai dari pergi bekerja, menghadiri pesta cokctail, atau sekadar berjalan-jalan santai.

Bahkan gaun ringan melayang merupakan pilihan terbaik untuk motif bunga, karena menciptakan efek yang paling berkesan dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Anda juga bisa menambahkan jaket polos sebagai aksen agar tidak terlalu membosankan.

Motif bunga cerah pada sundress merupakan bold statement untuk gaya santai maupun ke kantor. Sepotong tunic cantik bermotif bunga merupakan pilihan sempurna untuk dikombinasikan dengan denim atau celana kapri yang kasual.

Musim ini Anda bisa memilih warna-warna jeruk. Warna oranye yang juicy, lemon, serta lime mampu mencerahkan hati semua orang. Jika Anda tidak terlalu menyukai motif bunga yang semarak tapi masih ingin meniru tren tersebut, pilih cardigan atau sepatu atau tas tangan dengan detail hiasan berbentuk mawar (rosette).

Jangan lupa memerhatikan bentuk tubuh sebelum memilih busana bermotif bunga. Jika Anda bertubuh mungil, hindari gaun bermotif bunga-bunga besar karena akan membuat tubuh semakin ''tenggelam.'' Motif ini sebaiknya dikenakan perempuan bertubuh besar dan memadankannya dengan jaket.

Jika tubuh berbentuk pir atau bagian atas lebih bidang, pilih gaun dengan motif bunga yang lebih kecil. Sebab, motif bunga yang besar akan membuat bagian pinggul dan payudara terlihat lebih besar.

Jika Anda mengenakan sundress bermotif bunga-bunga tebal dan besar, pastikan yang lainnya tetap simple. Padankan gaun dengan wedges atau flats bewarna netral, serta tas tangan dengan sedikit detail. Sedangkan untuk blus bermotif bunga semarak, padankan dengan cardigan polos, jins, dan sepasang sepatu warna-warni serta tas tangan.

Jika Anda memilih rok bermotif bunga cerah, padukan dengan blus polos dan gladiator heels. Jangan takut untuk mencoba tabrak motif. Misalnya, atasan garis-garis dengan bawahan bermotif bunga. Jika Anda tidak terlalu berani, coba pilih warna solid yang sesuai dengan salah satu warna pada motif bunga. (*/OL-08)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll