Tips Praktis Atasi Selulit

0
09.50
Penelitian menunjukkan bahwa 90 persen wanita pasti memiliki selulit. Tentu saja hal ini menjadi permasalahan bagi penampilan. Walaupun selulit tidak bisa dihilangkan secara permanen, ada beberapa langkah mudah untuk mencegah dan mengurangi selulit, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Menggosok
Menggosok permukaan yang kulit yang terdapat selulit bisa membantu mengencangkan kulit dan meningkatkan sirkulasi darah. Gosoklah kulit dengan spons yang lembut dengan begitu, racun dalam tubuh pun bergerak dan akhirnya mengurangi timbulnya selulit.

2. Air lemon dan cuka apel
Untuk mengurangi adanya retensi air (penahanan terus-menerus zat dalam tubuh yang secara normal seharusnya dikeluarkan). Retensi air dalam tubuh bisa memperburuk selulit. Oleh karena itu konsumsilah air jeruk nipis setiap harinya dan minum dua sendok makan cuka apel setiap pagi untuk mencegah timbulnya selulit.

3. Kopi dan krim
Kebanyakan krim selulit mengandung kafein dan itu terbukti bagus untuk mengurangi selulit. Untuk membuat ramuan sendiri dirumah, Anda bisa mencampurkan bubuk kopi dengan body lotion dan pijat ke daerah-daerah yang ada selulitnya.

Teorinya adalah bahwa kafein meningkatkan aliran darah. Kafein berkaitan dengan aminofilin, yang merupakan obat resep yang digunakan untuk memperlancar saluran pernafasan dan meningkatkan aliran darah. Oleh sebab itulah, jika aliran darah meningkat, selulit pun dapat berkurang.

4. VelaShape
VelaShape adalah perawatan medis yang menggunakan frekuensi radio bipolar yang dikombinasikan dengan energi optik (disebut elos teknologi). VelaShape dilakukan dengan cara pijat vakum dan manual untuk menghaluskan permukaan kulit dan mengurangi selulit. Umumnya, diperlukan empat sesi perawatan hingga lebih untuk melihat hasilnya.

5. Mesotherapy
Mesotherapy mengatasi masalah selulit dengan microinjections. Vitamin, mineral atau asam amino yang disuntikkan ke dalam lapisan kulit untuk mengobati area permasalahan dengan memecah selulit dan membuat permukaan halus. Umumnya, butuh 10 sampai 25 sesi untuk melihat hasilnya.
(eya/eya)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: