Tips Fashion Ala Victoria Beckham

0
11.02

Pasti tau khan Victoria Beckham?? Istri pesepakbola David Beckham membagi 10 tips dalam urusan fashion. Apa saja saran dari selebriti yang gemar belanja ini tentang gaya berbusana?

1. Gunakan imajinasi
Daripada hanya memandangi tumpukan pakaian anda di pagi hari, putarlah prosesnya. Bayangkan penampilan yang anda suka, lalu cari pakaian itu di lemari anda.

2. Belanjalah di berbagai tempat
Jangan terpaku pada satu tempat belanja saja. Aku suka belanja di Jepang karena baju-bajunya kecil dan sangat up to date.

3. Pinjam gaya masa lalu
Cari inspirasi dari dekade lain. Misalnya gaya tahun 1950-an. Juga dari bintang film zaman dahulu seperti Audrey Hepburn.

4. Berinvestasi dengan barang klasik
Usahakan mencari fashion item yang tak lekang dimakan waktu. Jangan cari yang modelnya hanya musimam. Jadi anda bisa mengenakannya lagi kapanpun anda mau.

5. Cari kostum aman
Saat anda merasa sangat tidak fashionable, anda perlu sebuah pakaian yang mampu mebuat anda merasa percaya diri. Aku punya pakaian yang membuatku merasa seksi setiap mengenakannya.

6. Aksesoris itu penting
Tas, sepatu, atau kacamata yang tepat dapat memperbaiki penampilan. Walaupun anda tak mengenakan pakaian yang pas.

7. Perhatikan pakaian dalam
Jangan hanya memperhatikan tampilan luar. Perhatikan juga pilihan pakaian dalam anda. Tak ada salahnya memadupadankan warna baju dan pakaian dalam.

8. Jangan takut bereksperimen
Anda harus mencoba segala sesuatu untuk mengetahuinya. Misalnya, memotong bagian pinggang celana jins untuk membuatnya berpotongan rendah. Pokoknya tak usah takut bereksperimen.

9. Percayalah pada pendapat orang
Aku biasanya mengikuti insting jika bicara soal fesyen. karena hal ini sangat personal. Tapi anda harus punya satu atau dua orang yang bisa anda percaya untuk dimintai pendapat.

10. Jangan Semua "Dibuka"
Tampil seksi memang menyenangkan, namun jangan berlebihan. Misalnya anda ingin membiarkan belahan dada anda mengintip, maka tutupi kaki jenjang anda. Atau sebaliknya. Seperti kata orang leave a little to the imagination.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: