Tampil Chis Dengan Balutan Rajut

1
15.30
Siapa bilang musim penghujan atau musim mendung membuat kamu tidak bisa tampil modis dan chic. Busana rajut (knit) atau wol adalalah yang paling cocok tetap tampil gaya dan kamu juga tidak kedinginan.

Nah, inilah yang kamu butuhkan!
* warna : Gunakan warna-warna elegan seperti abu-abu, biru laut, coklat nude, ungu violet, hitam tartan (kotak-kotak), krem hingga warna torquise.

* Item : Jacket, rompi, cape, sweater, jumper, cropped jacket, dress tanpa dan dengan lengan, slayer, dan kaos turtle neck.

* Model : Jangan takut bereksplorasi. Padukan cape dengan dress rajut. Atau terusan panjang dengan lengan panjang ditambah slayer bermotif tartan dari bahan wol.

Ingin bergaya lebih formil? Gunakan blazer berkancing dengan bahan wol atau cropped jacket dengan bahan senada. Cara lain bisa juga menggunakan terusan lengan panjang yang dipadu dengan rompi rajut.

Atasan turtle neck dengan rompi?Cocok kok! Padukan dengan celana panjang atau rok pensil. Ingin lebih kasual?Gunakan sweater lebar dengan aksen resluiting. Tampil lebih gaya? Coba padukan kaos lengan panjang kamu dengan cape lebar tanpa kancing. Selamat bergaya! (femail/dm/nay)


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

cintabatik mengatakan...

Sangat bermanfaat artikelnya. Tq