Make Up Sambut Hallowen

0
11.17
Perayan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober setiap tahunnya sayang selalu dilewatkan begitu saja. Kamu berencana menghadiri pesta kostum untuk merayakan Halloween, berikut ini inspirasi make up bernuansa gelap yang patut dicoba.

Siapkan concealer, eye shadow warna gelap, eyeliner pensil warna gelap, serta gel rambut untuk mendapatkan efek terbaik. Lalu, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Bubuhkan concealer di sekeliling bibir dan mulut, untuk menciptakan efek pucat tanpa merias wajah seluruhnya.
  2. Bubuhkan eye shadow bernuansa gelap dengan kuas di sepanjang kelopak mata atas dan di bawah alis mata bagian bawah.
  3. Berikan sedikit bayangan gelap di tulang pipi menggunakan eye shadow yang sama. Baurkan ke atas dan bawah tulang pipi dengan kuas besar untuk menciptakan efek muka cekung.
  4. Gambar jahitan di bibir menggunakan eye liner pensil warna hitam. Buat garis-garis vertikal di bibir sepanjang sekitar 2,5 cm.
  5. Gunakan gel untuk menata rambut. Kalau berambut kamu pendek, tiru gaya Alice Cullen di saga 'Twilight,' yang rambutnya ditata sedikit acak-acakan. Jika rambut cukup panjang, tarik semua rambut hingga poni ke arah belakang membentuk ekor kuda tinggi. Lalu, rapikan permukaan rambut dengan gel agar licin mengilat.
Gelap dan menyeramkan? Siap dong pesta untuk menakuti orang lain.
(mi/zet)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: