Koleksi Terbaru Bebe

Jakarta - Beberapa waktu lalu brand ternama, bebe kembali merilis koleksi musim gugurnya. Dengan tema ala peternakan, bebe menawarkan empat sentuhan gaya yang menjadi 'highlight' pada koleksinya ini.

Untuk koleksi musim gugur kali ini, bebe banyak bermain dengan tekstur untuk menciptakan tampilan busana yang kontras dan mewah. Tekstur antik bertemu dengan ciri khas bebe yang tegas pada siluet tubuh dan animal print dibuat untuk semakin menekankan sisi romantis yang sensual.

Berikut empat sentuhan gaya yang menggambarkan tren koleksi musim gugur bebe.

Luxe Lace
Bahan yang identik dengan tampilan romantis yang sekaligus seksi ini banyak ditemukan dalam koleksi musim gugur bebe. Terusan yang menegaskan pada siluet tubuh dibuat menarik dengan adanya 'lining' pada bagian depan terusan.

Militery Chic
Potongan feminin dibuat kontras dengan busana bertemakan military yang sedang menjadi tren. Dengan warna-warna ala tentara, bebe tampil lebih tomboy tanpa meninggalkan ciri khas sensualitasnya.

Animal Instict
Sudah bukan rahasia lagi bahwa motif binatang bisa membuat tampilan seaorang wanita menjadi sangat seksi tanpa perlu usaha yang signifikan. Terusan berpotongan one-shoulder dengan detail A-line pada rok membuat terusan tersebut lebih 'playful'.

Leather Love

Bahan kulit yang mencerminkan kemewahan juga banyak ditemukan dalam koleksi bebe ini. Jaket kulit warna hitam terlihat lebih menawan dengan tampilan seksi dari tube dress dari bebe.

(eya/eya)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll